Komentar Manager RRQ Soal Icel Sebagai Gold Laner

by Rio Ginanjar

Pemain baru Icel yang menggantikan RRQ Vivi baru-baru ini mendapatkan komentar dari manager RRQ Mika. Seperti apa komentarnya? Buat kalian yang belum kenal Icel, ia sebelumnya adalah pemain yang pernah memperkuat MBR Esports. Namun, tim ini akhirnya resmi melepaskan seluruh roster Mobile Legends divisi ladies. Posisi Icel saat di team MBR saat itu sebagai role gold lane.

Sebelum digantikan oleh Icel, RRQ Mika sempat mendapat kabar yang mengejutkan dengan keputusan RRQ Vivi meninggalkan team RRQ Mika.

Player dengan nama lengkap Vivi Novica Lee, yang berasal dari daerah Jakarta bergabung ke RRQ sejak 2019 silam. Ia pernah ditugaskan menjabat posisi kapten baik di team PUBGM divisi ladies (RRQ Hikari) maupun di team Mobile Legends divisi ladies (RRQ Mika).

Saat RRQ Mika resmi diperkenalkan sebagai tim MLBB ladies, RRQ Vivi pun ditunjuk sebagai leader tim. Penampilannya di turnamen MLBB Ladies cukup menyita perhatian karena RRQ Mika berhasil muncul menjadi kekuatan yang tidak bisa diremehkan di antara tim-tim yang sudah lebih mapan seperti Evos Lynx dan Belletron Era.

BACA JUGA: Penghasilan Donkey, Oura, Marsha Saat Menjadi Pro Player

Komentar Team Manager RRQ Mika terhadap Icel

Xoxo selaku team manager dari RRQ Mika memberikan komentarnya terhadap Icel.

“Dikarenakan menurutku Icel itu ada potensi untuk berkembang ke depannya, mana dia masih muda juga kan. Sebelum masuk RRQ, pastinya udah di trial dulu kan dan kebetulan cocok sama dia gameplaynya,” jelas Xoxo.

Selain itu Xoxo juga sangat menyadari jika mencari pengganti Vivi adalah bukan hal Yang mudah. Ia menghormati keputusan Vivi yang mundur dari RRQ Mika karena ingin rehat dari dunia Esports.

Dengan adanya Icel ditambah posisi Vivi yang kosong, Xoxo berharap bahwa Icel mampu memberikan kemampuan terbaiknya di RRQ Mika.

Kehadiran Icel akan diuji sekaligus sebagai ajang pembuktian dirinya adalah saat digelarnya WISC di Bulan Oktober mendatang.

Apakah Icel bisa menggantikan peran Vivi yang selama ini memang sudah melekat di team RRQ Mika? Menarik untuk ditunggu.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 
 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!