Fakta dan Kejadian Unik di MPL ID Season 8

by Rio Ginanjar
Hal Unik Yang Muncul di MPL ID Season 8

Gelaran MPL ID Season 8 memang sudah berakhir dan sudah tentu menyisakan banyak cerita di hati para penggemarnya. Selain itu ada beberapa hal unik juga terjadi di ajang tersebut.

Lalu hal unik apa saja terjadi di MPL Season 8?

Hal unik di MPL Season 8

1 . Meta 2 retribution

Retribution sebenarnya dikhususkan untuk para jungler. Namun sejak ada update patch terbaru beberapa meta unik pun bermunculan. Salah satunya adalah hero tank yang menggunakan spell retribution, adalah tim Aura yang mempopulerkan meta tersebut.

Namun tim ONIC Esports justru melakukan hal yang lebih extreme saat bertanding dengan tim RRQ Hoshi. Mereka menggunakan 2 spell retribution, tujuan utamanya agar roamer atau hero yang menggunakan spell tersebut bisa mencuri buff lawan.

Tim EVOS Legends juga mencoba taktik yang sama dengan ONIC saat mereka harus bertarung di babak lower bracket. Namun apa daya taktik tersebut tidak berjalan dengan baik.

BACA JUGA: Tim GPX Angkat Sang Legend Jadi Head of Esports Baru, Siapa Dia?

2 . Meta Peci

Ada satu momen dimana kamera tidak selalu mengarah ke peserta. Suasana kamar masing-masing peserta pun tak lepas dari sorotan kamera. Mars dari tim ONIC Esports kedapatan disorot menggunakan peci. Sudah tentu ada banyak respon dari para netizen perihal dengan apa yang dilakukan oleh Mars.

Hal ini juga diikuti oleh Clover dari tim EVOS Legends.

3 . Selebrasi Sayonara Alter Ego Esports

Saat tim Alter Ego Esports berhasil memulangkan tim Bigetron Alpha, ada selebrasi unik dari Celiboy yang tentu mengundang reaksi dari beberapa penonton. Selain itu anggota tim Alter Ego juga ikut menyanyikan lagu Sayonara yang menandakan bahwa tim Bigetron Alpha harus pulang lebih awal di ajang MPL ID Season 8 babak Play Off.

Kemenangan Celiboy dkk atas Bigetron Alpha sekaligus menjadi ajang balas dendam yang manis. Pasalnya win streak mereka saat di babak kualifikasi berhasil dipecahkan oleh tim Bigetron Alpha.

4 . Kembalinya Duet Kornet Emas

Caster Mobile Legends yang namanya sudah banyak dikenal oleh para pecinta Mobile Legends, yaitu Kornet sempat dikabarkan menghilang. Nama Kornet bahkan tidak ada di jajaran para caster sejak MPL ID Season 7, kabarnya ada beberapa issue yang terjadi dimana pada saat itu Kornet memutuskan untuk rehat sejenak menjadi caster.

Namun dilansir dari Instagram miliknya, ia membuat statu “I’m back”. Seiring dengan hal tersebut ia ternyata bersama ranger Emas sudah dipersiapkan untuk partai final dimana pada pertandingan tersebut mempertemukan antara tim ONIC Esports vs tim raja dari segala raja RRQ Hoshi.

Nah, dari kejadian unik di atas, hal manakah menurut sobat Liga Game yang paling unik saat gelaran MPL ID Season 8 dilangsungkan?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Ini Kata Morph Mikasa Tentang MPL Ladies

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!