Ini Kata Morph Mikasa Tentang MPL Ladies

by Rio Ginanjar
Mikasa Mobile legends

Morph Mikasa adalah Pro Player Ladies yang saat ini ada di tim Morph, memberikan pandangannya seputar MPL Ladies. Seperti apa pandangannya? Mari kita bahas lebih lanjut.

Tim Morph, pandangan Mikasa tentang MPL Ladies.

Bulan April 2021 adalah awal mula Tim Morph dibentuk. Beranggotakan Bami, Chincaaw, Venom, Mikasa dan Bill. Pasukan Akasha bahkan sudah menjalani debut pertama mereka pada saat turnamen Dignity of Srikandi: Kartini Edition.

Nama Chincaaw yang merupakan adik kandung dari Funi, akhirnya pindah ke team GPX. Ditinggal beberapa personilnya tim Morph masih solid dan tetap eksis sebagai tim Ladies.

Perkembangan MPL ID dari mulai season pertama hingga saat ini memang sangatlah luar biasa. Namun Morph Mikasa (Nijel) sangat menyayangkan sejumlah hal dari gelaran MPL yang diadakan oleh Moonton.

BACA JUGA: Debut Manis GPX Ladies di Wonderful Indonesia Srikandi Championship

Salah satunya adalah minimnya keikutsertaan tim Ladies pada ajang tersebut.

“Pengen lah pasti (MPL Ladies), kayaknya kemaren kan Cuma mentok WSL doang kan, itupun bukan resmi dari Moonton. Jadi kayak pro players ladies tuh mau rasain yang turnamen official Moonton, dan main di panggung besar,” ujar Nijel.

Faktanya memang MPL Ladies kurang begitu diperhatikan oleh pihak Moonton. Justru beberapa turnamen offline di luar Moonton malah mengundang antusiasme khususnya untuk tim Ladies. WSL adalah turnamen yang juga disoroti oleh Nijel. Selain itu ia pun ikut menambahkan jika nantinya MPL Ladies akan diadakan oleh Moonton ia berharap agar sistem kualifikasi juga disertakan.

“Kualifikasi sih kalau menurut aku, supaya kesaring aja dan bisa diimbangi gitu, jadi kesaring aja," ujar Nijel

Tentunya akan menarik apabila MPL Ladies dapat direalisasikan oleh pihak Moonton. Selain munculnya Pro Player Ladies yang baru. Sudah tentu ajang ini juga akan memberikan daya tarik tersendiri untuk para pecinta game Mobile Legends di seluruh antero jagad.

BACA JUGA: MPL PH Sanksi Skors OHEB Blacklist International Skors Lantaran Insiden Jari Nakal

Belum juga direalisasikan bukan berarti pihak Moonton akan tutup mata untuk hal ini. Mungkin saja Moonton sudah membuat konsep mengenai MPL Ladies, seiring dengan nama besar Moonton yang semakin berkembang dari waktu ke waktu.

Namun sebelum menuju kesana, gelaran MPL ID Season 8 pun masih dirasa perlu banyak perbaikan. Sebagai contoh saat MPL ID Season 8 babak Play Off yang diadakan di Bali. Masih banyak technical issue yang terjadi saat match berlangsung. Hal ini menjadi PR besar tentunya untuk pihak Moonton dan diharapkan untuk hal seperti ini tidak terjadi lagi di kemudian hari.

Menarik untuk dinantikan gelaran MPL Ladies apabila berhasil direalisasikan oleh Moonton di kemudian hari.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Biodata dan Profil Luan-Luan, Streamer MLBB Partner Bang Pascol

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!