Imbang Lawan Omega Esports, RRQ Hoshi Lolos ke Babak Playoff

by Felixerra
MSC 2022-RRQ Hoshi-vs-Omega

RRQ Hoshi berhasil melaju ke babak playoff MSC (MLBB Southeast Asia Cup) 2022 usai bermain imbang 1-1 dengan Omega Esports, Minggu (12/6). Hasil ini sudah cukup bagi tim "raja dari segala raja" yang di laga pertama mencata kemenangan atas I Do Not Sleep, tim asal Myanmar.

Berbeda nasib dengan ONIC Esports yang harus angkat koper pada hari pertama MSC 2022, RRQ Hoshi berhasil lolos ke fase  playoff MSC 2022 untuk ketiga kalinya. Sayangnya, RRQ Hoshi belum pernah mendapatkan satu pun gelar juara di turnamen internasional Mobile Legends Bang Bang yang diselenggarakan oleh MOONTON, baik MLBB Southeast Asia Cup (MSC) ataupun M-Series World Championship. Akankah MSC 2022 menjadi batu pertama RRQ Hoshi mencatat sejarah baru dan menyusul rival utamanya, EVOS Legends?

Raja dari Segala Raja Belum Mampu Buat Omega Esports Terdiam

Pada babak Group Stage MSC 2022 yang berlangsung pada hari Minggu (12/6/2022), RRQ Hoshi berhadapan dengan tim yang berada di satu grup dengannya, Omega Esports dan I Do Not Sleep.

I Do Not Sleep menjadi tim pertama yang jadi lawan RRQ Hoshi di Group Stage. Dalam laga versus I Do Not Sleep, RRQ Hoshi tidak disangka-sangka menurunkan RRQ Lemon untuk menggantikan Skylar di gold lane. Hasilnya? Tragis, setidaknya di mata orang Thailand. Sebab, I Do Not Sleep berakhir menjadi samsak tinju dari tim RRQ Hoshi, hingga akhirnya babak belur via skor 2-0. Performa yang dihadirkan oleh para mantan pemain tim nasional MLBB Indonesia sukses menjadi malapetaka bagi tim I Do Not Sleep.

BACA JUGA: Build Estes MLBB 2022: Satu Kali Skill Full Healing, Cooldown Reduction Lebih Cepat!

Usai meraih kemenangan 2-0 atas I Do Not Sleep, RRQ Hoshi menatap laga "pride war" dengan Omega Esports. Maklum, salah satu pentolan Omega yakni Z4pnu, menjadi tajuk pemberitaan karena celotehnya soal perbandingan kekuatan MLBB Filipina dan Indonesia. Z4pnu bahkan sesumbar dan meremehkan RRQ Hoshi sebelum MSC 2022 dimulai.

Saat pertandingan dihelat, RRQ Hoshi pada game pertama sukses untuk membuat Omega Esports terpongkeng. Hasil itu didapat tanpa adanya Lemon di pertandingan melawan Omega Esports. Namun, pada game kedua, Omega Esports mulai membalas dan menyapu rata tim RRQ Hoshi sampai ke akar-akarnya. RRQ Hoshi harus merasakan situasi kritis, sehingga kekalahan menjadi hal yang tak bisa dihindari.

Eksistensi Z4pnu yang acapkali memberikan "sentilan pedas" kepada tim RRQ Hoshi justru nihil sampai pertandingan berakhir.

Well, RRQ Hoshi belum sukses melaksanakan misi pembuktiannya pada tim Omega Esports, tetapi masih ada waktu yang sangat panjang untuk itu, terutama pada babak playoff nanti, bila RRQ Hoshi diberikan kesempatan untuk melakukan rematch dengan Omega Esports. Apalagi, kalau seandainya Omega Esports berani menghadirkan Z4pnu di pertandingan nanti, tentu suasana akan jauh lebih menarik, bukan? Hehe.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Oura Sebut Myanmar Sudah Mengejar Kekuatan Tim MLBB Indonesia, Begini Tanggapan Donkey

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!