Funi Resmi Gabung ke GPX, Simak Penjelasan Donkey

by Rio Ginanjar
Funi Resmi Gabung ke GPX

Terjawab sudah pelabuhan baru bagi Funi, eks member EVOS Lynx. Pro player ladies akan melanjutkan kiprahya di scene MLBB dengan bergabung ke tim Geng Kapak atau GPX. Sebelumnya  sempat menjadi tanda tanya  apakah Funi akan memutuskan rehat atau bergabung dengan team baru.

Funi dikenal sebagai salah satu player MBB ladies terbaik. Ia memiliki peran yang sentral untuk team EVOS Lynx, diantaranya berhasil meraih posisi runner up di ajang Unipin Ladies. Funi juga mendapatkan MVP di WSL Season 2 ketika berhadapan dengan 7Heaven Alexandrite. Namun sayang  dengan prestasi yang dimiliki oleh Funi saat itu, kesempatan untuk bermain di team utama semakin menipis karena role yang dipegangnya sudah tergantikan oleh EVOS Jennie.

Selain Funi, nama Winda Earl pun disebut-sebut akan menyusul ke team GPX. Padahal Winda sudah mengkonfirmasi bahwa dirinya hanya akan fokus ke live stream karena jenuh dengan dunia kompetisi Mobile Legends.

BACA JUGA: Donkey GPX Cari Pemain MLBB Ladies, Apa Syaratnya?

Konfirmasi Donkey atas pindahnya Funi dan Earl ke GPX.

Memang tidak perlu dipertanyakan lagi kedekatan Donkey dengan Funi maupun Winda Earl. Jadi bukan hal yang aneh apabila mereka berdua bisa masuk team GPX dengan mudahnya. Namun ada alasan lain dibalik itu.

Beberapa pertanyaan pun langsung diajukan oleh para netizen terkait kepindahan Earl dan Funi ke GPX. Donkey pun langsung memberikan konfirmasi sekaligus menjawab pertanyaan netizen atas kepindahan Funi dan Earl ke GPX pada saat live streaming.

Menurut Donkey, alasan utama kepindahan Funi karena sudah tidak mau lagi dijadikan sebagai pemain cadangan.

Kan gua lumayan deket tuh sama Funi, pasti sering lah curhat-curhat. Dia tuh sedih, dia jadi cadangan, sama seperti di tim sepak bola lah. Pemain tuh siapa yang mau dijadiin cadangan gitu lho, jadi dia curhat.

Pas aku buat GPX, yaudah aku ngomong, kamu sini aja kalau GPX pasti inti. Jadi itu aku yang mohon semua itu guys, jadi setiap player tuh pindah ada latar belakangnya guys,” ujar Donkey.

BACA JUGA: Seberapa Hebat Evos LJ Bermain Role Tank, Begini Kata Antimage!

Selain itu kepindahan Earl ke GPX pun juga dikonfirmasi oleh Donkey, menurutnya ia hanya ingin membantu Earl.

Entah ini bisa dibilang kebetulan atau memang sudah rencana dari Funi dan Earl, Donkey, maupun manajemen EVOS Lynx.

Jika dilihat dari rentang waktu yang  tidak begitu jauh, mereka berdua pindah ke GPX hanya dalam hitungan hari.  Disamping itu alasan Earl dan Funi untuk keluar dari EVOS Lynx tidak jauh berbeda, keduanya ingin rehat dan fokus live stream.

Lalu yang terakhir di saat yang bersamaan Donkey juga sedang mencari Pro Player Ladies untuk team GPX Ladies, hmm menurut kalian bagaimana LigaGamers?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Team GPX Incar Natasha Wilona Sebagai Brand Ambassador?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!