Donkey GPX Cari Pemain MLBB Ladies, Apa Syaratnya?

by Rio Ginanjar
Donkey GPX MLBB Ladies

Yurino Putra Angkawijaya atau yang populer dengan nick Yuri Donkey adalah atlet esports yang sangat dekat dengan scene Mobile Legends. Di masa jayanya, Donkey  dikenal sebagai player dengan hero spesialis tank diantaranya Chou. Penguasaan hero ini membuat beberapa pro player seperti Oura dan Jess No Limit mengakui Yurino sebagai Bapak Chou Indonesia. Meski telah veteran Donkey  tetap aktif hadir di konten streaming  hingga membentuk tim esports Geng Kapak atau GPX bersama Oura, Marsha dan Baim Wong. 

yuri donkey 4 0a02d

Tim GPX pun telah memiliki skuad MLBB dan tampil di ajang NMA Season 3. Sementara banyak juga yang menantikan jadi tidaknya GPX mentas di MPL ID. Sembari menanti, baru-baru Donkey menyampaikan kalau GPX sedang mencari pemain Mobile Legends (MLBB) tapi pemain yang dicari adalah perempuan untuk tim ladies. Hal ini disampaikan Donkey melalui Instagram Story miliknya kalau ia sedang mencari pemain Mobile Legends wanita untuk GPX divisi Mobile Legends Ladies. Nah, kira-kira apa saja persyaratannya?

BACA JUGA: Mengintip Gaming House Geng Kapak (GPX) Bareng Yurino Donkey

Di antara syarat yang disebutkan oleh Donkey yang pertama tentunya pemain tersebut haruslah seorang wanita. Jadi untuk teman-teman yang ingin mencoba ikut perekrutan ini dengan menyamar lebih baik tidak usah repot-repot berpartisipasi.

Syarat lainnya yaitu harus memiliki win rate di rank sebesar 65% ke atas. Memang win rate tak sepenuhnya dedicated dalam artian win rate ini bisa saja akan bisa lebih besar prosentasenya karena win streak di game serta dibantu oleh public player yang memang skill dan gameplay dimainkan hampir mirip dengan pro player, Namun Donkey tetap berpatokan dalam hal mencari pemain hebat, memang lebih mudah melihat dari win ratenya.

yuri donkey e7358

Donkey tak menambahkan syarat-syarat lainnya misal pemain harus sudah mencapai Mythic Glory dengan point sekian atau telah bermain sebanyak sekian kali, dan lain-lain. Ia hanya menulis kalau sedang mencari pemain hyper. Hyper disini yang dimaksudkan adalah role Hyper Carry atau Jungler.

BACA JUGA: Pemain Blacklist International Ramai-Ramai Ngefans ke Evos Wann!

Jungler adalah role yang memiliki tugas untuk carry the game. Biasanya role ini diisi oleh hero marksman/assasin. Pemain jungler biasanya memiliki mekanik yang tinggi karena dalam game biasanya role ini akan diincar terus menerus agar tidak bisa memberi damage atau tidak bisa farming.

Role jungler ini bergantung dengan farming agar dapat membawa tim nya ke arah kemenangan. Jika seorang jungler dari awal sudah tidak mendapat space untuk farming, sering mati, dan tidak bermain objektif hal tersebut akan berimbas ke anggota tim yang lain dan kemungkinan besar tim itu bisa kalah. Hero – hero yang cocok dijadikan jungler pada meta kali ini adalah Granger, Yi Sun Shin, Lancelot, dan Ling.

Apakah Donkey bisa mendapatkan pemain MLBB Ladies yang dicarinya dalam waktu dekat ini? Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

EVOS Esports Boyong Rachel Florencia Jadi Brand Ambassador!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!