Seberapa Hebat Evos LJ Bermain Role Tank, Begini Kata Antimage!

by Rio Ginanjar
Antimage LJ Evos Legends
Maximillian "Antimage" Leonardo adalah salah satu offlaner terbaik Mobile Legends di Indonesia. Punggawa Evos Legends ini bersaing sengit dengan R7 dari RRQ Hoshi. Antimage menyebut selain R7 ada nama lain yang menjadi pesaingnya yaitu Kabuki dari Aura Fire. Terlepas dari peran Offlaner, ada peran penting lainnya dalam game Mobile Legends yaitu role tank. Nah, baru-baru ini Antimage memberi komentar game play  LJ, yang menjadi tanker di EVOS Legends.
 
Siapa LJ? Sebelum di EVOS Legends, Joshua Darmansyah mengawali karir ebagai gamer alias pro player sejak bulan Juli tahun 2017.  LJ sudah terjun ke scene kompetitif Mobile Legends pada MPL ID Season 1. LJ bersama tim NXL menjuarai season perdana, kemudian bergabung ke RRQ Hoshi, hingga berlabuh ke EVOS Legends.
 
EVOS LJ 5672c
 
Joshua Darmansyah menjadi pemain yang sudah mendapatkan gelar juara MPL terbanyak dibandingkan dengan pemain lainnya yaitu 4 kali, dan ini yang menjadi pengalaman tersendiri untuknya. Meskipun tidak bisa memainkan banyak hero tank di Mobile Legends, LJ tetap bisa membawa timnya untuk menjadi juara di turnamen Mobile Legends.  
 
Saat membela RRQ,  LJ mendapat julukan Bapak Khufra Indonesia karena Tyrants Rage yang on point ketika melawan Onic dan Aerowolf. LJ akhirnya pindah dari RRQ Hoshi ke EVOS Legends, LJ tentu memiliki beberapa alasan sebelum pindah dari timnya dulu yakni RRQ Hoshi untuk bergabung ke tim Evos Legends.
Ia mengaku peluang untuk kembali menembus roster utama RRQ Hoshi sangat berat. Ketatnya persaingan mungkin membuat LJ memilih hengkang agar bisa mengembangkan permainannya dengan tenang tanpa ada tekanan.
 
Ini dia pujian Antimage untuk LJ!
Dalam live stream yang sedang bermain bersama Wannn, Antimage memuji kehebatan LJ saat memegang role tank. Seperti diketahui, menggunakan role tank sangatlah berat dan vital. Tanker harus bisa membantu teman masuk melakukan war dan bagaimana caranya melindungi teman yang diserang.
Tank juga harus bisa melakukan mobilitas yang tinggi untuk bisa membantu teman yang sedang kesulitan, terutama core yang punya damage besar saat  darah yang tipis (low HP).
 
“Gua tuh bingung ya guys, kenapa tank begini ada di dunia ya, terlalu pinter otaknya maksud gua. Ini bener, ini bener, gua enggak bacot. Gua enggak pernah sarkas kalau tentang Josh guys ya, udah paling the best,” ujar Antimage.
evos anti mage aebf2
 
Tidak hanya Antimage, Wannn yang sekarang bermain sebagai midlaner juga ikut memuji mantan pemain tank RRQ Hoshi ini.  Terutama saat menggunakan Kaja sebagai tank support, maka bisa dipastikan timnya bisa mendapatkan keuntungan yang berlebih, karena LJ terkenal dengan Kaja terhebat.
Menarik ditunggu kiprah LJ selanjutnya di kompetisi MPL ID Season 8!
 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

 
 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!