Funi dan Earl Resmi Pisah dari EVOS Lynx

by Rio Ginanjar
Funi dan Earl Resmi Pisah dari EVOS Lynx

Sempat digosipkan akan hengkang beberapa minggu kemarin setelah turnamen WSL Season 3, akhirnya 2 member EVOS Lynx yaitu Funi dan Winda Earl menyudahi kerja sama dengan EVOS Ladies, tepatnya tanggal 19 Agustus malam hari. Sebelumnya Caramel juga mengisyaratkan akan hengkang bersama Winda Earl, namun belum ada kabar terupdate mengenai hal ini.

Kabar ini sudah pasti membuat para fans EVOS bersedih, mengingat jasa kedua pemain tersebut sangatlah besar untuk team EVOS Lynx, terutama Winda Earl.

Prestasi Winda Earl dan Funi

Winda Earl adalah sosok penting di EVOS Lynx, peran yang dipegang olehnya yaitu role tank, Nama Winda makin dikenal karena keberaniannya yang mampu menguasai tugas sebagai tank sementara kebanyakan pemain Mobile Legends perempuan akan memilih Hero Mage atau Support.

evos lynx e4e3d

Selain itu kehadirannya juga cukup membuat team Ladies di WSL terutama Belletron Era cukup waspada dengan pemain yang satu ini. “Kalau sekarang mungkin EVOS yah karena adanya ci Winda (Earl) kelihatan berbeda banget gameplay dan lain-lain sejak ci Winda ikut main lagi. Ya, mudah-mudahan kita (Belletron) bisa juara dan rebut piala WSL,” ujar Razeboy.

BACA JUGA: 5 Hero Untuk Counter Aldous Mobile Legends & Item Yang Wajib Dipakai

Hero tank favoritnya adalah Akai, hero satu ini punya skill ultimate yang mampu menghentikan hero core lawan dengan cara berputar-putar dan memojokkannya ke dinding.

Selain Earl, Funi juga memiliki peran yang sentral di team, bersamanya EVOS Lynx sukses mendapatkan runner up di ajang Unipin Ladies, serta mendapatkan MVP di WSL Season 2 ketika berhadapan dengan 7Heaven Alexandrite, sayangnya dengan prestasi yang dimiliki oleh Funi, kesempatan untuk bermain di team utama semakin menipis karena role yang dipegangnya saat ini sudah tergantikan oleh EVOS Jennie.

Kemana Funi dan Earl  Akan Berlabuh?

Kepergian Earl dan Funi tentunya akan memberikan tanda tanya besar untuk para fans, apakah keduanya akan memutuskan untuk rehat dari dunia Mobile Legends, atau bergabung dengan team baru?

Jika dilihat dari history terakhir, Funi kemungkinan akan lebih fokus ke Live Stream, begitu juga dengan Winda yang sempat mengatakan jika sudah lelah disertai rasa jenuh dari dunia kompetitif Mobile Legends.

BACA JUGA: Team yang Paling Diwaspadai Belletron Era di Playoff WSL Season 3

Namun, ada hal yang menarik, dimana Donkey sempat mencari pro player ladies untuk team GPX Ladies. Rumor ini muncul mengingat Donkey juga memiliki hubungan pertemanan yang baik dengan Winda Earl maupun Funi karena sering streaming bersama.

Saat ini mungkin hanya sekedar rumor dan belum ada pengumuman resmi baik dari Donkey dan Team GPX Ladies manajemen, namun jika hal ini menjadi kenyataan, GPX Ladies tentu akan semakin meroket performanya mengingat prestasi kedua pemain ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Menarik untuk dinantikan kelanjutan karir eks 2 pemain EVOS Lynx ini.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Kelra Terima Sanksi Denda dari Omega Esports dan Skors dari MPL PH

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!