Hasil MSC 2022: EVOS SG Tumbang, RSG PH Tantang RRQ Hoshi!

by Felixerra

Memasuki hari ke-3  playoff, MSC 2022 kembali merenggut satu tim yang harus pulang. EVOS SG, tim yang sebelumnya pernah bertarung mati-matian dengan RRQ Hoshi dan terlempar ke lower bracket, tidak mampu melaju lebih jauh lagi. Langkah EVOS SG terhenti di semifinal lower bracket usai tunduk 0-3 dari Omega Esports, Kamis (16/6). Changi Airport menjadi destinasi utama EVOS SG selanjutnya.

Padahal, Coach EVOS Legends Bjorn Zeys, sebelumnya sempat menyebut EVOS SG sedang perform dan mempunyai peluang besar untuk bersaing dengan tim-tim kuat di MSC 2022. Namun, bagi Omega Esports, EVOS SG hanyalah sebuah samsak tinju untuk dibuat babak belur.

msc 2022 omega vs evos sg 6c553

Omega Esports, Raja Lower Bracket Tunjukkan Taringnya pada Macan Putih

EVOS SG adalah tim yang cukup diperhitungkan dalam MSC 2022. Track record dan reputasi EVOS sebagai jawara Singapura sangatlah mengerikan di tingkat lokal. Nama tim EVOS tak pernah absen mengamankan posisi top di MPL SG. 

Di sisi lain, Omega Esports berada di tingkatan yang berbeda. Tim ini memang bisa dibilang "nama baru", tapi skuadnya dihuni eks roster Execration tim yang pernah menjuarai MSC 2021. 

EVOS SG, juara lokal belum mampu untuk bersanding dengan jawara internasional. Macan Putih tersebut dibikin ompong oleh Omega Esports via skor 3-0, tanpa balas. Ketiga game yang dimainkan dalam match EVOS SG vs. Omega Esports cenderung berat sebelah, sebab EVOS SG terlihat tak mampu membendung strategi dan serangan dari Omega Esports.

Well, hal ini seakan mengingatkan fans bagaimana pencapaian Omega Esports di playoff MPL PH S9. Sempat turun ke lower bracket, mereka secara mengejutkan terus melaju hingga menantang tim terkuat Filipina, RSG PH.

BACA JUGA: Build Terbaik Rafaela MLBB Versi EVOS Rekt! Roamer GG

RSG PH vs Orange Esports

Bicara soal RSG PH, pada hari yang sama, RSG PH berhadapan dengan Orange Esports dari Malaysia di semi final upper bracket. RSG PH berhasil mendominasi dan menyapu bersih lawan dengan skor 3-0. Orange Esports harus turun ke lower bracket, dan bertanding kembali dengan Omega Esports.

Dengan hasil hari ini, "Raja dari Segala Raja" RRQ Hoshi akhirnya menghadapi tantangan di final upper bracket menghadapi RSG PH. Duel antara tim terkuat di Indonesia dan Filipina akan segera tiba! Pertarungan ini bukanlah hanya perebutan slot ke Grand Final, tetapi juga  pertaruhan harga diri antar fans MLBB di kedua negara.

rrq_4417b.jpeg

Indonesia sudah bertekad untuk membungkam Filipina. Maka dari itu, mengalahkan RSG PH yang merupakan tim terkuat Filipina, jadi kewajiban yang harus dilaksanakan! Pertarungan kedua tim ini akan dilaksanakan pada Sabtu esok mulai pukul 10.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan!

iklan ligagame indopride be545

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

MSC 2022: RRQ Hoshi vs Todak, Indopride ke Final Upper Bracket!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!