Mobile Legends WSL Pekan ke-2: Big Match EVOS Esports vs Siren Moon

Mana tim ladies Mobile Legends kesukaan kamu?
Woman Star League

WSL (Woman Star League ) Season 2 memasuki pekan kedua akan kembali pada Jumat (5/2). Delapan tim akan langsung beradu kualitas demi meraih gelar terbaik MLBB Ladies (Wanita). Laga antara EVOS Esports vs Siren Moon tentu sangat dinantikan. Laga bigmatch ini sekaligus partai ulangan (rematch) keduanya yang pernah bertemu di final musim lalu.

evos vs siren moon ee565

WSL menjadi salah satu ajang esports ladies yang paling ditunggu. Srikandi EVOS Esports berhasil mencanangkan diri sebagai juara setelah mengalahkan Siren Moon di partai puncak.
Timing jadwal kompetisi yang tepat usai gelaran turnamen akbar Mobile Legends M2 dan sebelum MPL ID Season 7, membuat WSL menjadi oasis bai para pecinta game MOBA nomor.1 di Indonesia dan Asia Tenggara ini.

BACA JUGA: Baru 3 Hari Bergabung, Tim MLBB Ladies Luna Nera Berhentikan Alin

Pihak penyelenggara pun langsung membuat jadwal yang tak main-main. Dengan sistem BO2 di fase grup, tiap tim akan bermain tiga kali dalam sepekan yakni Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Selain partai rematch EVOS Esports vs Esports, partai sarat gengsi diprediksi juga bakal tersaji saat Evos akan bertarung menghadapi pemuncak klasemen Alter Ego NYX pada Minggu (7/2/2021). Manakah tim Mobile Legends ladies favorit kalian? Berikut jadwal lengkap pekan kedua WSL Season 2:

wsl pekan kedua f0ac1

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!