Sempat Jatuh ke Lower Bracket, Evos Esports Juarai Mobile Legends WSL Invitational

Kalahkan Siren Moon tanpa balas, Evos Esports mengangkat piala kemenangan.
evos esports juara mobile legends wsl invitational

Walau sempat hampir lolos ke playoff dan harus jatuh ke lower bracket, Evos Esports Ladies menunjukkan taringnya dan berhasil meraih piala Mobile Legends Woman Star League Invitational (WSL)

Dalam grand final WSL Invitational yang digelar pada 8 November 2020, Evos Ladies yang digawangi oleh Caramel, Violet, Funi, Pica, dan Jenniee harus berhadapan dengan sang rival Siren Moon. 

Tak sedikit yang mengira Siren Moon akan menjuarai ajang grand final WSL Invitational tersebut, mengingat penampilan mereka di regular season dan sepanjang playoffs. Di lain sisi, Evos Ladies terlihat cukup bergumul dan bahkan sempat dipandang sebelah mata. 

Namun, tim macan ladies ini memutuskan untuk memutar balikkan keadaan mereka. Tanpa patah semangat, mereka terus memberikan performa yang konsisten sepanjang lower bracket. 

Dalam match kelima melawan Belletron di final lower bracket, Evos Esports berhasil mendominasi dengan skor 2-0. Belletron pun harus gugur dan menempati posisi ketiga dalam klasemen. 

Mencapai tahap penentuan, Evos Ladies menutupi grand final dengan skor 3-0 melawan Siren Moon tanpa balas. Siren Moon yang sempat berada di klasemen teratas harus mengakui kekalahan dan jatuh ke posisi kedua. 

Hasil Woman Star League Invitational 

juara wsl invitational
Sumber: Woman Star League

Berikut para pemenang Woman Star League Invitational:

Juara 1: Evos Esports

Juara 2: Siren Moon

Juara 3: Belletron Battle Angels 

Rahasia Kesuksesan Evos Ladies dalam WSL Invitational

 Setelah meraih gelar juara, kedua anggota Evos Ladies, Fajria ‘Violet’ Noviana dan Violetta ‘Caramel’ Aurelia dipanggil untuk wawancara. Dalam bincangannya, mereka menjelaskan perjuangan mereka sepanjang turnamen tersebut. 

 “Iya kita paling diremehin di regular season. Dalam empat invited team, kita yang paling diremehin,” ujar Caramel dalam wawancara WSL. “Kita gak mau dibawah terus kan, apalagi melihat MPL dan MDL kalah, Evos makin dihina. Kita pengen buktiin ke semuanya.”

wawancara wsl
Sumber: Woman Star League

Dalam wawancara tersebut, Violet juga sempat menjelaskan latihan yang mereka lalui sebagai persiapan WSL. 

“Dua bulan sebelum playoff kita ke Jakarta semua. Dalam dua bulan itu, kita latihan intensif. Tiap hari kita latihan, kecuali Sabtu Minggu,” jelas Caramel. “Sebelum playoff di week terakhir sampai playoff, kita latihan Senin sampai Jumat, dua scrim dari jam 4 sampai jam 12 malam.” 

Delapan jam kerja keras ternyata tidak menghianati hasil. Selamat Evos Esports untuk gelar juaranya, dan GGWP untuk Siren Moon dan Belletron Battle Angels!

Mudah-mudahan semakin banyak turnamen esports khusus ladies di Indonesia ya!


Jangan lupa follow Ligagame Esports untuk berita esports dan gaming terbaru setiap harinya!

BACA JUGA: 

Lius Andre Bocorkan Kapan M2 World Championship Akan Digelar! Singapura Jadi Tuan Rumah?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!