EVOS Esports Boyong Rachel Florencia Jadi Brand Ambassador!

Rachel Florencia Jadi Brand Ambassador EVos Esports

 EVOS resmi memperkenalkan Rachel Florencia sebagai BA (brand ambassador) terbarunya melalui akun resmi instagram dan kanal youtube pada Kamis (5/8). Figur Rachel Florencia atau yang biasa dikenal dengan Rachel Cia menyita perhatian publik esports saat ia menjadi BA tim garapan Reza Arap, Morph Team. Selain berparas cantik, finalis JKT48 ini telah menjadi model papan atas. 

 

Saat berpisah dari Morph Team pada Maret lalu, EVOS Esports sempat mengungkapkan minat untuk memboyong Rachel. Tm berlogo "Macan Putih" pun pernah mengumumkan perekrutan Rachel Florencia pada 1 April, tapi pengumuman tersebut merupakan bagian dari April Mop dalam acara The Dyland Show dan AXN Show di EVOS TV. Kini dengan pengumuman tersebut, Rachel Florencia resmi jadi bagian EVOS.

BACA JUGA: Siapa Pemain RRQ Hoshi yang Paling Diidolakan EVOS Funi?

Sebelum di Morph Team, Rachel sebenarnya memang tidak terlalu sering muncul di ranah gaming. Maklum, sebagai model, ia memang sering mempromosikan tim atau produk namun tidak tampil di konten seperti live streaming. Kehadirnanya di dunia esports serta-merta semakin mendongkrak popularitasnya.

Bergabungnya Rachel Cia semakin menyegarkan EVOS Esports yang sdaat ini sudah memiliki dua ambassador yakni Angel dan Notnot salah satu artis Tiktok terbesar dan influencer di scene Free Fire. Evos fams, sebutan para fans Evos, bakal lebih dimanjakan dengan konten-konten gaming dengan model cantik. Kehadiran para BA semakin menyemarakkan dunia esports. Menarik juag jika melihat rivalitas antara Evos dengan RRQ. Yup, jika Evos rajin merekrut bidadari cntik, team "raja dari segala raja" memiliki raja konten gaming pada sosok WIndah Basudara. Sementara selama ini juga santer rumor, RRQ berniat menggaet lord Brandon Kent

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Siapa Offlaner Terkuat di Mobile Legends? Ini Jawaban Antimage!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!