Pemain Blacklist International Ramai-Ramai Ngefans ke Evos Wann!

by Rio Ginanjar
Blacklist International Ngefans Berat ke Evos Wann

Figur EVOS Wann selama ini bisa dibilang sangat santun dan kalem.  Di balik karakter yang pendiam,  anak muda bernama Muhammad Ridwan ini telah membuktikan kemampuan skill tingkat tinggi dan dan mekanik hero yang dimainkan. Wann memiliki gameplay yang tidak bisa ditebak dan bisa menjadi carry trengginas bagi team. Ini  terbukti ketika EVOS menjuarai M1 sehingga Wann dibuatkan skin signature oleh Moonton yaitu Skin Harith M1.

Wann kini kembali mengisi posisi jungler namun seiring adaptasi Meta baru, ia pun harus beradaptasi dengan posisi baru sebagai seorang midlander. Wann tidak kesulitan dengan posisi baru tersebut, terbukti di ajang NMA kemarin. Jika sebelumnya Wann mengisi role jungler kali ini ia lebih mengganti posisi sebagai Mage.

Kemampuan Wann yang multi role ini membuat pemain Blacklist International mulai mengidolakan Wann. Sebut saja Wise yang baru-baru ini mengunggah story dengan caption,  “Hanya EVOS Wann lah yang menjadi pemain mage idolaku” tulis Wise.

BACA JUGA: Siapa Offlaner Terkuat di Mobile Legends? Ini Jawaban Antimage!

Lalu ada Hadji, dia menuliskan story di Instagram miliknya mengenai permainan Wann yang apik.

“EVOS Wann adalah pemain Harith Idolaku” begitu tulis Hadji.

blacklist international evos wann 44347

Sementara punggawa Blacklist berikutnya OHEB, turut menambahkan kurang lebih kata-kata pujian yang dituliskan tidak jauh berbeda dengan Hadji.

We,, tak disangka-sangka, ternyata skill dan permainan Wann juga diakui oleh pro player manca negara. Makin tidak sabar rasanya melihat kiprah Wann dalam MPL Season 8 nanti!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

EVOS LJ Banyak Berubah? Begini Menurut Jonathan Liandi (Emperor)

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!