Debut Wann di MDL Season 5, EVOS ICON Tumbang di Tangan Co2Z

by Agustinus Dapot
Debut Wann di MDL Season 5

Keseruan MDL (Mobile Legends Development League) Season 5 tersaji di hari perdana yang mulai bergulir pada Senin (14/2). Para fans MLBB pun tak sabar menantikan aksi sejumlah bintang MPL (Mobile Legends Professional League) di kompetisi ini.

Partai Evos Icon vs Co2Z Esports menjadi salah satu yang paling dinantikan, terutama dengan hadirnya dua pemain veteran Wann dan LJ . Wann yang mendapat kesempatan untuk melakukan debut harus menelan pil pahit setelah Evos Icon tumbang 1-2 dari Co2Z Esports.

evos vs cocoz d9ce0

Terlepas dari hasil ini,  Wann menampilkan permainan apik sebagai jungler, role idealnya saat di Evos Legends. Namun, di MPL ID S8 Wann sempat dirotasi menjadi midlaner. 

BACA JUGA: Racikan Padat Mantap Roster EVOS Legends di MPL ID Season 9

Evos Icon vs Co2Z  Rekap Pertandingan  

EVOS Icon tampilkan permainan apik di game pertama. Wann, Pendragon, CKIM, Claw dan Panser terus menjaga keunggulan di fase laning dan tidak gegabah. Evos berhasil amankan lord di menit 16 dan lanjut snowballing untuk menghancurkan base Co2Z di menit 17. 

Masuk ke game kedua, Co2Z bermain rapi dan berhasil mendapatkan beberapa pemain lawan, termasuk jungler lawan, Wann dengan Roger yang tertangkap oleh Gloo milik Poiz. Setelah memenangkan teamfight, Co2Z lakukan push mid hingga menang di menit 13. Skor sama kuat 1-1.  

Game ketiga Wann menunjukkan taringnya dengan triple kill di botlane. EVOS unggul namun sayang mereka kalah saat teamfight krusial perebutan Lord.  CO2Z Esports mendapatkan momen dan akhirnya bisa mengakhiri game di menit 16.

Hasil matchday 1 MDL Season 5

Onic Prodigy berhasil meredam Rebellion, sementara GPX kalahkan Aura masing-masing sama dengan skor 2-1. Saat berita ini diturunkan, RRQ Sena sedang bertanding menghadapi KIngs Esports.

Kompetisi MDL Season 5 dipastikan akan berlangsung sengit dan lebih Nextnya EVOS akan melawan tim kuat yaitu BTR dan GPX. Akankah Wann dan LJ bisa mengawal Evos Icon untuk meraih hasil positif di dua laga selanjutnya? 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

MPL ID Season 9 Digelar Tanpa Penonton Terkait Lonjakan Kasus COVID

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!