Evos Icon Umumkan Roster MDL ID Season 3, Bagaimana Kabar Clover dan Darkness?

Evos Icon MDL season 3

Tim Evos yang berlaga di ajang MDL (Mobile Legends Development League) Evos Icon mengumumkan roster resmi yang akan berlaga di MDL season 3 lewat postingan di Instagram @mdl.id. Sedikit megejutkan karena Evos Icon hanya membawa 3 punggawa lama, yakni Panser, Zoeybit, dan Rich. Lantas, bagaimana dengan Clover dan Darkness?

Evos Icon memasukkan 2 roster baru yaitu Ando dan Ferxiic yang sebelumnya sudah sempat berlaga di NMA season 2 dan membawa Evos menjadi juara. Evos sepettinya juga meyuntikkan pemain berpengalaman Pendragon dan Revicii, yang pernah berkiprah di stage MPL (Mobile Legends Professional League).

evos Icon Mdl season 3 ee98b

BACA JUGA : EVOS Legends Bakal Tambah Pemain Baru di MPL ID Season 7?

Melihat lineup Evos Icon bisa dibilang tim ini punya banyak opsi di role jungler pada Ferxiic, Ando, dan Revicii. Menarik dinanti, siapa yang akan menjadi Jungler utama, apakah Revicii yang lebih berpengalaman atau Ando dan Ferxiic yang baru merasakan scene MDL ID. Revicii juga dikenal mampu bermain di role Offlaner seperti yang ditunjukkannya di MPL.

Tidak adanya nama Clover dan Darkness pada roster Evos Icon segera memicu rumor. Apakah keduanya benar akan dipromosikan ke tim utama EVos Legends? Pasalnya, belum ada info atau tanda keduanya berniat keluar dari Evos Esports.

Kita akan nantikan kiprah wajah-wajah baru Evos Icon di MDL ID season 3 yang akan dimulai 22 Februari 2021! Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: EVOS Legends Bakal Tambah Pemain Baru di MPL ID Season 7?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!