MPL ID Season 9 Digelar Tanpa Penonton Terkait Lonjakan Kasus COVID

by Agustinus Dapot
MPL ID Season 9 Digelar Tanpa Penonton

Para penggemar Mobile Legends kembali harus bersabar untuk menyaksikan laga MPL (Mobile Legends Professional League) secara langsung di venue. MPL ID Season 9 yang awalnya akan digelar secara offline dan terbuka untuk publik akhirnya kembali tertutup alias tanpa penonton. 

 Setelah dua musim digelar secara online, berita MPL ID Season 9 akan digelar offline jelas disambut antusias oleh para fans. Bukan rahasia jika jiwa yang telah "rebahan saja" selama dua tahun berjalan juga rindu dengan keseruan atmosfer kompetitif dan aura juara yang berlaga di panggung.

mpl id teams 8ffa3 a952b

Beberapa pekan jelang dimulainya Season 9,  pihak MPL ID lewat video di Instagram, Jumat (4/2/2022)  menyatakan pertandingan MPL ID S9 akan berlangsung di venue terbuka untuk umum dan juga bisa disaksikan di bioskop.  Hal ini seiring kondisi yang sempat membaik terkait pandemi COVID19 di akhir 2021,

BACA JUGA: Begini Tanggapan MobaZane Soal Gabung Ke Evos Jika Lewat MDL

Namun saat fans siap beranjak bangkit dari rebahan, pandemi COVID19 dengan varian baru Omnicron kembali meningkat. Dengan beberapa pertimbangan dan koordinasi pihak terkait, MPL ID kemudian mengubah kebijakan pertandingan di MPL ID S9.

Pengumumamn ini disampaikan tepat seminggu melalui laman instagram resm tim MPL ID pada Jumat (11/2) yang menyampaikan MPL ID Season 9 week 1 dan week 2 tidak akan dibuka untuk umum terkait tingginya kasus COVID-19 di Indonesia.

Langkah ini diambil demi keselamatan dan kesehatan semua elemen sekaligus mematuhi  kebijakan yang berlaku terkait pandemi. Well, tentu semua berharap kondisi dapat terus membaik. MPL ID akan mengevaluasi dan menyesuaikan dengan kondisi yang ada untuk kemungkinan laga di pekan-pekan berikutnya. 

MPL ID Season 9 akan bergulir pekan ini pada tanggal 18 Februari 2022. Meski rencana ke venue pertandingan harus batal, para fans bisa menyaksikan aksi para pemain dan tim kesayangan mereka  di  platform video seperti Youtube dan lainnya.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Apa Role RRQ Lemon di MPL ID S9? Ini Kata Pak AP 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!