Jadwal MDL Season 3 Match Day Perdana, Siren vs Geek Fam Jr - Evos Icon Ketemu XCN West Bandits!

Mobile Legends Developmet League Season 3

Kompetisi Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL) akan resmi dimulai pada 22 Februari 2021. Sebanyak 8 tim akan berlaga di Match Day perdana. Siren Esports sebagai juara bertahan akan menghadapi Geek Fam Jr lalu Alter Ego X akan berhadapan dengan Victim Esports. Sementara Evos Icon yag diprediksi sebagai kandidat juara akan menghadapi XCN West Bandits, tim pendatang baru. Satu laga lagi akan mempertemukan Aura Esports berhadapan dengan Kings Esports.

MDL Season 3 Match Day 1 824e7

Turnamen MDL telah terbukti sebagai jalur talenta baru meniti karier di scene esports Mobile Legends Indonesia. Sesuai namanya, sebagai wadah pengembangan (development), beberapa nama pun akhirnya sukses step up atau naik kelas, dipromosikan ke roster tim utama di kompetisi MLBB termegah di Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang Pro League (MPL) ID. Tak heran jika beberapa organisasi esports yang belum lagi bisa masuk ke pentas utama MLBB, menjadi penantang baru di kompetisi MDL. Tiga tim baru tersebut yakni Dewa United Esports, Kings dan RedBull Rebellion.

BACA JUGA: MDL ID Season 3 Terapkan Regulasi dan Aturan Sistem Poin Baru, Begini Selengkapnya!

Atmosfer kompetitif MDL telah membangun dan menempa karakter mereka sehingga bukan hanya mempunyai skill tinggi, tapi juga komunikasi, koordinasi dn profesionalisme. Sebut saja Alberttt dan Sanz sebagai contoh nyata dua player yang mengawali kiprah di MDL yang kemudian sukses di tim selanjutnya. Alberttt saat ini resmi masuk RRQ Hoshi sementara Sanz di Onic Esports. Atau, contoh terbaru adalah Clover dan Darkness. Setelah tampil impresif di MDL Season 2, keduanya musim ini resmi masuk sebagai roster Evos Legends yang akan berjibaku di MPL.

So, bersiaplah menyaksikan perjuangan dan laga seru aksi para petarung yang akan disiarkan secara langsung di channel streaming resmi MDL Season 3!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Jacko, Mantan Pro Player Dota 2 Raih Mythical Glory di MLBB Dalam 10 Hari

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!