Ferxiic Resmi Masuk Evos Legends di MPL ID Season 7

Jadi jungler utama ?

Evos Esports memutuskan untuk mempromosikan Ferdyansyah “Ferxiic” yang tengah berkiprah bersama Evos Icon di kompetisi MDL Season 3 untuk bergabung sebagai roster EVOS Legends. Ferxiic resmi diumumkan lewat akun Instagram MPL ID Official sebagai roster EVOS Legends di MPL Season 7. 

Performa Evos Legends di awal MPL ID Season 7 ini boleh dibilang jauh dari ekspektasi. Betapa tidak, hingga di pekan kedua Evos Legends baru mencatat satu kemenangan dari tiga laga yang dijalani dan terpuruk di peringkat klasemen. Tak pelak, para Evos Fams dan juga fans MLBB pun mengernyitkan dahi, "Ada apa dengan tim bertabur bintang Los Galaticos-nya Mobile Legends Indonesia?".

Rotasi line-up dan chemistry antar pemain yang semestinya menjadi kekuatan justru dituding sebagai faktor belum maksimalnya performa tim 'Macan Putih'. Seorang LJ yang berstatus tanker terbaik bahkan belum sekalipun diturunkan. Luminaire, Rekkt dan Wann juga belum nyetel dengan lineup roster baru musim ini.

Wannn sempat main di pekan pertama MPL ID Season 7, tapi dia kemudian absen di pekan kedua dan akhirnya mengungkapkan rehat. Promosinya Ferxiic juga tak terlepas dari perkembangan kabar Wann yang memutuskan untuk rehat sementara.

BACA JUGA: Evos Legends Belum Turunkan LJ, Ada Masalah Atau Taktik Semata?

Rumor soal Ferxiic sejatinya telah bergaung sebelum season 7 digelar. Ia pernah disebut oleh Donkey dalam sebuah acara live streaming Nimo TV. Evos Legends kemudian telrebih dulu "mencomot" Clover dan Darkness dari Evos Icon. Selanjutnya giliran keterangan seorang TaxStump, analis EVOS Legends, semakin menguatkan kabar perekrutan Ferxiic. Maklum, TaxStump adalah mantan pelatih 7Heaven, tim pertama Ferxiic.

Ferxiic menarik perhatian karena memainkan role jungler dengan sangat agresif. Ia punya hero pool jungler cukup beragam yang digunakan seperti Lancelot, Claude, Benedetta dan lainnya. Ia dinilai sebagai kandidat ideal mengisi posisi Wann yang juga mumpuni menggunakan strat jungler mekanik yang sering mengekspansi pertahanan lawan.

Tantangan besar menanti di depan saat EVOS Legends menghadapi Onic Esports dan RRQ Hoshi akhir pekan ini. Jika Ferxiic berhasil adaptasi dengan atmosfer MPL ID Season 7 bukan tak mungkin ia bisa berkembang seperti Alberttt yang saat ini jadi jungler utama RRQ Hoshi.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan MPL ID Season 7 terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

MPL ID Season 7 Day 5: Geek FAM vs EVOS Legends, Ada yang Comeback!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!