Lepas Status Lajang, RRQ Xin dan Melanie Villyna Menikah

RRQ XIn menikah

Ahad ini menjadi hari bahagia bagi RRQ Xin. Pemuda bernama lengkap Yesaya Omega Armando Wowiling akhirnya resmi melepas masa lajang dan menikahi pujaan hati Melanie Villyna sebagai pengantin. RRQ Xin membagikan moment bahagianya melalui live IG Story pada Minggu (30/05). Pemuda Menado berusia 23 tahun itu mengaku sangat bahagia dan mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan ucapan selamat serta doa.

Berita perikahan Xin pun turut dibagikan melalui akun Instagram RRQ (@teamrrq) yang langsung dibanjiri ucapan selamat dari para penggemar Di samping itu beberapa pro player, caster, hingga pelatih EVOS Legends turut memberikan ucapan selamat pada RRQ Xin.

RRQ Xin dikenal sebgai salah satu pro player senior di scene Mobile Legends Indonesia. Kiprahnya bersam tim RRQ kerap menjadi magnet karena kepiawaiannnya memainkan hero-hero Marksman dan Assassin.

BACA JUGA: Wizzking Pensi dari RRQ Hoshi Usai MPL ID Season 7?

Beralih kembali ke soal pernikahan Xin, beberapa waktu lalu jagad esports sempat dihebohkan ketika pentolan RRQ itu sedikit emosi saat streaming di channel youtube-nya. Dalam video yang beredar, RRQ Xin nampak marah usai foto dirinya yang sedang melakukan pre-wedding diunggah ke Instagram oleh akun @emak_moba beberapa waktu lalu. Saking kesalnya, Xin pun membanting HP dan PC karena rencana pernikahannya diungkap ke publik lewat Instagram. Ia pun berulang kali menekankan kalau soal pernikahan itu sifatnya privasi.

Xin bahkan mengaku harus membayar sejumlah orang agar tidak membocorkan mengenai rencana pernikahannya ini.
''Maksud gue tu kaya Udil, nanti pas udah acaranya, baru ketahuan. Bukan itu gue masih lama terus udah tahu, aduh'' ungkap Xin kesal

Tak pelak, Buluk a.k.a Mama Ma Dolay pun ikutan viral menjadi bintang meme lantaran insiden marahnya RRQ Xin dan juga kasus BTR Branz yang lupa mematikan mic. Mama Ma Dolay yang juga merupakan brand ambassador dari tim eSports Aerowolf Pro Team terseret mengingat dirinya yang melakukan invite pada dua player tersebut.

Namun pada hari -H RRQ Xin telah bahagia karena sudah melangsungkan pesta pernikahan dengan sang pujaan hati.

rrq xin nikah 24df6

"Sekali lagi, makasih buat semuanya. Maaf nggak bisa balas satu-satu," tulis RRQ Xin pada Insta Story terbarunya. Lebih dari 1.800 komentar menghiasi postingan pernikahan memeplai yang berbahagia. Ratusan netizen ikut memberikan banyak ucapan selamat kepada RRQ Xin.

Sejak MPL ID Season 7 Xin memang masih rehat dari pro scene. Menengok pencapaian dan rencana manajemen RRQ merombak semua divisinya termasuk RRQ Hoshi, sang CEO Andrian Pauline pun berulang kali merespon aspirasi fans yang menginginkan Xin kembali. Well, menarik dinanti berita bahagia berikutnya dari tim RRQ.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

RRQ Hoshi Tersingkir di Babak Playoff, RRQ Xin: I’m Back!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!