Bikin Kepo, Simak Perasaan Bang Pascol Ke Luan-Luan di Podcast Atta Halilintar

by Rio Ginanjar
Perasaan Bang Pascol Ke Luan-Luan di Podcast Atta Halilintar

Nama Bang Pascol dan Luan kini sedang tren hampir di setiap platform sosial media. Ketenaran Bang Pascol dan Luan layaknya artis. Mereka berdua pun sempat diundang ke beberapa acara Podcast terkenal seperti EmpeTalk, kemudian Brandon Kent, dan terakhir diundang oleh youtuber wahid Indonesia, Atta Halilintar. Dalam sesi ngobrol itu pun terkuak, apakah antara Pascol dan Luan-Luan ada Seperti apa keseruannya?

Selain sedang tren di dunia maya, ternyata baik Bang Pascol maupun Luan mempunyai profesi sebagai streamer. Saat menjadi streamer mereka tentu punya ciri khas yang tentu sudah disukai oleh para penonton. Pascol dengan gaya khas meledak-ledak saat memainkan game , sedangkan Luan tampil lebih anggun walaupun terkadang suka terbawa oleh tingkah dan lontaran kata-kata Pascol.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Luan-Luan, Streamer MLBB Partner Bang Pascol

Menengok ke belakang, karir Bang Pascol adalah seorang kuli bangunan. Kondisi pandemi membuat pemuda bernama asli Panjaitan Dana ini harus putar otak lantaran kehilangan perkerjaan satu-satunya. Tak disangka, saat keponakannya menitipkan hp/smartphone saat mau mandi. Saat dititipkan ternyata HP tersebut masih dalam kondisi menyala dan game Mobile Legends masih aktif.

Dari situ Pascol  mulai menyukai game tersebut. Tidak hanya bermain, Pascol pun aktif dalam mengikuti perkembangan terbaru game Mobile Legends. Sampai saat bekerja sebelum menjadi kuli bangunan ia sangat senang menyaksikan pertandingan M1 walau hanya lewat suara.

Pascol dana panjaitan 1bf97

Lain hal dengan Luan. Dara kelahiran 19 tahun lalu ini sudah pernah bekerja sejak SMA, bahkan mulai mencoba menjadi pebisnis, dengan berjualan online. Barang yang dijual di toko online miliknya yaitu pakaian, tas dan kue. Akibat pandemi, Luan-Luan pun harus menerima kenyataan yang pahit. Toko yang dia bangun selama ini terpaksa harus ia tutup.

luan luan dbb7b

Dari hal tersebut, ia mencoba hal baru, yaitu menonton live streamer gaming.Iseng-iseng Ia pun mulai mencoba menjadi seorang streamer. Sejak memulai live stream pada bulan pertama, ia sudah dikirimi gift star oleh viewer. Dari sini akhirnya Luan pun memutuskan untuk mulai melakukan streaming game.

pascol donkey luan oura geng kapak 396a8

Perasaan Bang Pascol ke Luan

Kebersamaan Bang Pascol dan Luan-Luan semakin intens ketika keduanya sama-sama bergabung menjadi talent di tim Geng Kapak (GPX). Ada beberapa pertanyaan yang diajukan saat Bang Pascol diundang oleh Atta Halilintar dalam acara Podcastnya.

“Apa semua itu di konsep atau bagaimana? Saya lihat di hampir di semua platform ada nama Pascol dan Luan”, Kata Atta Halilintar.

“Enggak tau bang, semua ngalir begitu saja saat Live Stream dan marahnya hanya ke Luan saja” Kata Bang Pascol menjawan dengan malu-malu.

“Hubungan kalian berdua sudah berapa lama, nih?”

podcasst atta halilintar pscol luan 89462

Bang Pascol pun menjawab “1 tahun”. Atta kemudian menambahkan “Berarti tahun depan sudah siap ke jenjang yang lebih serius ya?”

Luan dan Bang Pascol pun hanya bisa tersenyum simpul ketika Atta mengatakan hal tersebut.

“Kalau ditanya perasaan, Bang Pascol suka tidak sama Luan?” ujar Atta Halilintar.

“Engga bang, lebih ke arah pertemanan saja” Kata Bang Pascol sambil tersenyum.

Well, terlepas dari kisah yang menginsipirasi baik dari Bang Pascol ataupun Luan, ternyata hubungan mereka murni dilandasi pertemanan dan kecocokan saat streaming game yang sama dimainkan yakni Mobile Legends. Namun bisa saja yang awalnya dari teman biasa kemudian menjadi teman hidup semati. Semakin bikin kepo dan penasaran, kan? 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Lius Andre: Mobile Legends Harus Belajar Dari Wild Rift, Wild Rift Harus Belajar dari Mobile Legends

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!