Hero-hero MLBB yang Terkena Revamp dan Nerf di Patch 1.6.44

by Rio Ginanjar
Hero-hero MLBB yang Terkena Revamp dan Nerf di Patch 1.6.44

Beberapa hero yang terkena revamp dan nerf di patch terbaru 1.6.44

Pacth terbaru Moonton untuk game Mobile Legends akan segera dirilis. Patch kali ini tentunya akan memberikan old heroes di land of dawn untuk kembali bersinar. Beberapa diantaranya yaitu hero fighter,hero marksman, hero tank, hero assassin dan tidak ketinggalan ada hero mage.

Beberapa hero yang mendapatkan buff revamp :

1 . Terizla

Hampir tidak pernah digunakan di ranked mode maupun di mode classic, karena hero fighter yang satu ini tergolong lamban dalam mobilitas untuk team fight dan ganking di area land of dawn. Kali ini Terizla diberikan buff revamp. Skill Kedua Terizla yaitu Execution Strike, tidak dapat diganggu oleh skill crowd controll (kecuali Suppression).

Ultimate Base Damage Buff meningkat dari sebelumnya 300-500 menjadi 300-600, Slow Effect dari sebelumnya 40-50% menjadi 45-65%, selain itu Attak Range beserta kecepatan meloncat meningkat drastis.

2. Zhask

Skill Pasif Zhask pun mengalami perubahan, sebelumnya jika Zhask terkena KO di land of dawn, pada jarak tertentu ia akan meledakkan diri. Kali ini ketika hero tersebut tewas maka ia akan meninggalkan Nightmaric Spawn, atau biasa disebut “joni”. Keuntungannya adalah akan ada extra damage yang diberikan oleh “joni” tersebut.

3. Helcurt

Skill 1 Helcurt juga mendapatkan revamp dari Moonton, Slow Effect 40% meningkat menjadi 90% dan akan terus meningkat selama 1,5 detik. Jika skill ini dikeluarkan di dekat lawan maka akan meberikan Deadly Poison Stingers dan akan ada efek slow tambahan (namun tidak akan tambahan efek critical).

4. Aulus

Skill Passive Aulus juga akan mengalami peningkatan Extra Physical Attack Per Stack 3-9 menjadi 4-16. Basic Attack pun di Enchanced dari 125% menjadi 130 %.

5. Karrie

Hero Marksman Karrie pun tidak ketinggalan untuk kembali diberikan buff revamp. Dalam kondisi Ultimate Basic Attack hero ini 60%-66% meningkat menjadi 65%-75%.

6. Gloo

Skill 1 Gloo, secara aktif dapat meledak dan dari setelah menggunakan skill tersebut maka cooldwon skill akan tereset.

Selain itu untuk kecepatan casting skill kedua sedikit meningkat.Skill Ultimate Gloo bisa di cancel dengan menggunakan skill 1 dan 2. Jika Gloo membelah diri maka jarak gerakan Go, Go akan meningkat.

BACA JUGA: Moonton Luluskan Permintaan Blacklist, Estes Resmi Jadi Skin M3!

Beberapa hero yang terkena Nerf diantaranya, 

1 . Karina

Potensi burst Karina akan diturunkan oleh Moonton, Passive Damage 50+80% Magic Power dari target HP yang hilang menjadi 50 + (6+2% Magic Power) dari target HP yang hilang.

2. Bane

Skill Passive Bane mengalami penurunan Phyiscal Attack 145-180% menjadi 135%-170%. 

3. Aamon

Skill kedua Aamon tidak lagi memasuki mode Camouflage jika gagal mengenai lawan selain minion. 

Dengan perubahan Patch terbaru dari Moonton semoga saja beberapa hero yang tidak dimaksimalkan penggunaannya kembali memiliki fame agar dapat bersaing dengan hero Meta saat ini.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Guide Natalia Mobile Legends: Build Item Deadly Assassin!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!