Moonton Luluskan Permintaan Blacklist, Estes Resmi Jadi Skin M3!

Moonton Luluskan Permintaan Blacklist, Estes Jadi Skin M3!

Blacklist International berhasil membuktikan diri sebagai tim Mobile Legends terbaik di M3 World Championship. Usai mengalahkan sesaama wakil Filipina, ONIC PH, para punggawa Blacklist pun menyuarakan soal hero yang akan mendapat skin spesial M3. Para penggemar pun menunggu kehadiran skin ekslusif fari turnamen tertinggi kejuaraan dunia MLBB.

Moonton memang punya tradisi untuk memberikan skin spesial kepada tim juara M Series. Tradisi kejuaraan dunia Mobile Legends ini sudah dimulai pada M1, dimana Evos Legends sebagai juara menapatkan skin untuk hero Harith. Di gelaran M2, Bren Esports sebagai juara memilih skin Lancelot.

Usai mengalahkan ONIC PH di grand final M3 World Championship, salah satu penggawa Blacklist International “OHEB” menyampaikan permintaan hero Estes menjadi skin M3. Marksman yang juga terpilih sebagai MVP grand final M3 itu menilai Estes merupakan hero itu sangat berjasa untuk timnya di tahun ini.

Blacklist International juara M3 844b6

Moonton pun mengakomodasi piihan dari Blacklist International sebagai tim juara M3.  Para fans di Filipina pun sepakat dan berharap Estes terpilih mendapatkan skin M3. Tagar #WeWantEstes bahkan menjadi trending topic di linimasa Twitter di negara Mutiara Laut dari Timur. 

BACA JUGA: Cukur ONIC 4-0, Blacklist International Juara M3 World Championship

Estes menjadi hero andalan dan paling ikonik untuk Blacklist International. Hero ini menjadi pusat meta andalan "UBE" yang telah terbukti membawa mereka menjadi juara MPL PH. Tak heran, tim-tim lain mau tak mau mempelajari meta UBE demi mengantisipasinya. 

 estes mlbb eb90b

Moonton akhirya mengkonfirmasi jika Estes telah terpilih untuk mendapatkan skin juara M3. Hal ini disampaikan melalui laman resmi Facebook MPL PH.  

“Untuk para pemain tercinta, Estes telah terpilih untuk mendapatkan skin M3. Kami telah mendengar suara kalian, dan kami akan mengabulkan pilihan Blacklist International,” tulis Moonton.

Keputusan Moonton pun disambut gembira oleh co-founder dari Tier One Entertainment yang menaungi Blacklist International, Alodia Gosiengfiao.  Aktris di Filipina itu sangat gembir dan  mengucapkan terimakasih atas pengertian Moonton yang mewujudkan impian Blacklist International.

“Blacklist International berterima kasih kepada Moonton atas transparansi dan kesediannya untuk berdiskusi selama 48 jam terakhir untuk membahas pilihan skin M3. Kami tahu betapa berartinya ini bagi para pemain kami. Ini bukan hanya sekedar perkara skin, tapi ini adalah warisan kami,” ucap Alodia.

moonton kabulkan kin estes juara m3 blacklist 9d584

Nah, kini penantian para fans MLBB soal skin M3 pun terjawab sudah . Estes resmi mendapatkan skin M3, nantikan kehadirannya di Land of Dawn.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Guide Aamon Mobile Legends: Skill, Build Item, Emblem dan Combo

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!