MPL ID S8: Alter Ego vs Aura Fire, Slot Upper Bracket Playoff!

by Rio Ginanjar
MPL ID S8: Alter Ego vs Aura Fire

Team Aura Fire punya misi khusus ketika menghadapi team Alter Egopada Jumat (1/10). Godiva dkk sudah tentu ingin membalaskan kekalahan mereka di leg pertama. Team Alter Ego juga pastinya tidak akan memberikan kemudahan untuk lawan yang akan dihadapinya mengingat team ini juga butuh kemenangan demi mengamankan posisi mereka untuk berlaga di babak Upper Bracket.

Mampukah team Alter Ego menang mudah atas team Aura Fire atau sebaliknya team Aura Fire memberikan kejutan dengan menumbangkan team Alter Ego? Mari kita simak pertandingannya.

Match 1 

 Aura Fire

Facehugger (Parsha), Qeira (Phoveus), Kabuki (Yuzhong), High (Karina), Godiva (Ruby)

Alter Ego

Ahmad (Kagura), Pai (Pacquito), Nino (Nathan), Celiboy (Hayabusa), Rasy (Estes)

Jalannya pertandingan

Pada menit awal kedua team bermain cukup hati-hati, hal ini dibuktikan selama 1 menit belum ada kill yang terjadi dari kedua team. Celiboy akhirnya berhasil di first blood oleh Aura High, namun tidak lama berselang Pharsa dari team Aura Fire berhasil di take down oleh Pai.

Memasuki mid game kedua team akhirnya mendapatkan jumlah kill yang sama yaitu 8 kill. Saat Nino dan Pai tumbang team Aura Fire langsung inisiasi ke arah Lord. Aura Fire memang berhasil mendapatkan Lord namun itu harus dibayar dengan mahal ketika core mereka yaitu High berhasil ditumbangkan oleh Nino dari Alter Ego. Kedua team saling jual beli serangan bahkan total kill kedua team pun tidak jauh berbeda. 20 kill untuk team Aura Fire dan 18 kill untuk team Alter Ego.

BACA JUGA: Didaulat Netizen Sebagai Raja Gold Laner, Ini Tanggapan Nino Alter Ego

Walaupun team Alter Ego berhasil mendapatkan Lord namun team Aura Fire melakukan defense dengan sangat baik, kabar buruknya adalah Celiboy berhasil kena ciduk ketika sedang clear lane, hal ini langsung dimanfaatkan dengan baik oleh team Aura Fire dengan langsung push mid lane. 2 kali Celiboy berhasil kena ciduk karena terkena bait dari team Aura Fire, tidak hanya Celiboy namun anggota lain dari team Alter Ego juga berhasil di wiped out menyisakan hanya Pai seorang. Team Aura Fire akhirnya berhasil memenangkan game pertama.

aura fire vs alter ego mpl id season 8 ac659

Match 2

Alter Ego  

Pai (Pacquito), Celiboy (Hayabusa), Nino (Yuzhong), Rasy (Jawhead), Ahmad (Kagura)

Aura Fire

Facehugger (Parsha), Kabuki (Benedetta), Qeira (Esmeralda), Godiva (Tigreal), High (Bane)

Jalannya pertandingan

Di early game, Godiva bermain agresif dengan menggunakan Tigreal. Ia berhasil delay farm dari team Alter Ego dengan mendorong buff tersebut. Berkat permainannya tersebut Godiva berhasil di first blood oleh Celiboy.

BACA JUGA: Ling Albert dan Ling Ferxiic Hebat Mana? Ini Kata AE Celiboy

Di menit ke 6 terjadi war yang sangat seru dimana kedua team saling berbalas untuk hit satu sama lain. Godiva berhasil mengeluarkan skill ultimate yang mengenai semua anggota team Alter Ego dan di follow up oleh seluruh team Aura Fire. Wiped out untuk team Alter Ego.

Memasuki end game team Alter Ego berhasil membalikkan keadaan dengan wiped out team Aura Fire. Dengan mudah Nino dkk berhasil menyudahi perlawanan team Aura Fire.

1-1 kedua tim bermain sama kuat ! 

Aura Fire

Qeira (Lapu-Lapu), Godiva (Baxia), Kabuki (Phoveus), Facehugger (Lylia), High (Karina)

Alter Ego 

Pai (Barats), Celiboy (Granger), Nino (Pacquito), Rasy (Kufra), Ahmad (Parsha)

Jalannya pertandingan

Tidak jauh berbeda dengan match pertama kedua team tidak mau membuat kesalahan. Dibutuhkan waktu 2 menit hingga akhirnya first blood didapatkan oleh Celiboy dengan kill Godiva di area turtle. Saat adu retribution ternyata High berhasil mendapatkan turtle pertama untuk teamnya.

Memasuki mid game ternyata team Aura Fire berhasil mengontrol permainan dengan baik berkat permainan apik dari Qeira dan Kabuki. Team Alter Ego dibuat kesulitan untuk mengembangkan permainan, hal itu bisa dilihat dari jumlah kill team Aura Fire (12 kill) melawan (4 kill) dari team Alter Ego di menit ke 9.

BACA JUGA: Asal-Usul Nama dan Arti Logo Team Alter Ego

Benar saja di menit ke 18 akhirnya team Aura Fire berhasil memenangkan game sekaligus membalaskan dendamnya kepada team Alter Ego. Total kill kedua team mencapai 20 kill untuk team Aura Fire lalu 7 Kill untuk team Alter Ego.

2-1 untuk team Aura Fire!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Aura Fire Umumkan Roster Untuk MPL ID Season 8, Vaanstrong Hengkang?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!