Ada Masalah dengan Coach Nasi Uduk, Ini Penjelasan Udil Alter Ego

by Rio Ginanjar
Penjelasan Udil Alter Ego

Permasalahan yang terjadi di team Alter Ego seperti tidak pernah berhenti. Mulai dari performa team yang menurun di MPL. Ditambah lagi masalah internal team antara pelatih dan salah satu playernya. Lalu apa masalah Udil dengan Coach Nasi Uduk? Mari kita telusuri ulasannya.

Performa Alter Ego

Di awal musim MPL Season 8 digelar, Team Alter Ego menunjukkan performa luar biasa, mereka tidak pernah mengalami kekalahan di ajang ini, selain itu mereka mencatatkan prestasi fantastis yaitu meraih win streak selama beberapa kali.

Namun cerita manis tersebut tampaknya mesti berakhir untuk sesaat. Team Alter Ego merosot drastis untuk penampilannya di ajang MPL. Perlahan tapi pasti mereka menerima kekalahan demi kekalahan dari team lain. Rotasi pemain pun dianggap menjadi yang krusial untuk team ini.

Alter Ego MPL indonesia 53801

Absennya Udil

Sejak kepindahannya dari team ONIC Esports, Udil adalah sosok paling sentral di team Alter Ego. Terbukti Udil mampu mengubah kondisi team menjadi lebih komunikatif, selain itu Udil juga berjasa dengan membawa team Alter Ego ke Final MPL Season 6 saat menghadapi team RRQ Hoshi. Walaupun pada saat itu team Alter Ego harus mengakui keunggulan dari team RRQ Hoshi. Udil pula yang menghibur semua anggota team, termasuk Ahmad yang paling sangat terpukul pasca kekalahan tersebut.

roster alter ego untuk mpl season 8 ef6dd

Di MPL Season 8, Nama Udil seolah menghilang. Posisinya pun digantikan oleh Ahmad yang sebelumnya memegang role Gold Laner. Pergantian posisi yang kosong akhirnya ditempati oleh Nino. Digantikan oleh Ahmad, ternyata team Alter Ego bisa bermain dengan sangat baik ditambah lagi hadirnya Nino ternyata memberikan warna baru di team.

Ketika performa team semakin menurun, nama Udil pun mulai diperbincangkan. Mengapa ia bisa absen begitu lama. Kehadiran Udil di team pun hanya bisa dihitung dengan jari.

BACA JUGA: Udil Akhirnya Turun Bersama Alter Ego di MPL Season 8

Konfirmasi Udil terhadap Nasi Uduk

Udil pun angkat bicara perihal ia lama absen dan juga tentang coach Nasi Uduk.

“Gua sama Nasduk ini banyak banget kontradiksinya, di mana gua bilangnya A, Nasduk pasti bilangnya B. Mungkin itu salah satu alasan yang kemarin-kemarin itu gua sempet kesel, sampe kesannya ngambil cuti dulu kemaren itu," ujar Udil.

Semoga aja ke depannya gua sama nasduk tidak memiliki kontradiksi lagi seperti itu, dan balik jadi normal lagi kayak dulu,” jelas Udil dalam YouTube Alter Ego.

Kita doakan saja semoga permasalahan di team Alter Ego akan segera selesai, Ditambah lagi untuk para fans Alter Ego pasti sudah tidak sabar karena ingin melihat kehadiran Udil kembali bermain di team.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Rumor M3 Bakal Digelar di Malaysia, Ini Jawaban Pihak Moonton

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!