Ada Apa Dengan Ferxiic? Ini Kata Donkey

by Rio Ginanjar
Ada Apa Dengan Ferxiic? Ini Kata Donkey

Pekan yang suram untuk team EVOS Legends, Badai masalah rupanya belum bisa pergi dari team EVOS Legends. Memang posisi team macan putih di klasemen MPL tetap ada di posisi keempat. Namun performa team EVOS Legends semakin tidak konsisten.

Salah satu pemain jungler di team berjuluk macan putih ini mendapat sorotan tajam dari mantan punggawa EVOS Legends yaitu Donkey.

Efek Luminaire Belum Banyak Berarti

Kedatangan Luminaire seolah memberikan angin segar untuk team EVOS Legends, Terbukti ia mampu memberikan kemenangan terhadap teamnya ketika melawan Aura Fire. Bahkan dengan comeback Luminaire di team EVOS Legends, ia sempat diberikan  gelar “Pahlawan” atas penampilannya saat itu.

Namun kegembiraan itu hanya sesaat di pekan berikutnya EVOS Legends kembali menelan kekalahan demi kekalahan. Terakhir mereka dihantam team Alter Ego dengan skor 2-0.

Comeback dari Wann juga tidak memberikan solusi untuk team EVOS. Sempat bermain apik di early game, Wann pada akhirnya digantikan oleh Luminaire pada saat melawan Aura Fire waktu itu.

BACA JUGA: MPL ID S8 Alter Ego vs EVOS Legends (Week 6 Day 1)

Promosikan Ch4kim

Entah ini sebuah langkah panik atau memang perlu dilakukan oleh team EVOS Legends untuk membenahi teamnya. Setelah hasil rentetan buruk yang diterima, Management EVOS Legends akhirnya memutuskan untuk mempromosikan salah satu pemain yang memperkuat EVOS Icon di liga MDL.

Adalah Ch4kim, role Ch4kim di EVOS Icon adalah seorang Gold Laner. Pemain yang satu ini sudah tentu diharapkan dapat memberikan warna baru di team EVOS Legends.

Kata Donkey tentang Ferxiic

Salah satu pemain yang bersinar di MPL Season 7 yaitu Ferxiic tampak seperti kehilangan kemampuan terbaiknya. Bahkan Di MPL Season 8 nama Ferxiic seolah tenggelam bak ditelan bumi.

Sempat disebut bayi macan, kehadiran Ferxiic pertama kali di MPL Season 7 sempat memberikan kejutan. Ia lantas disandingkan dengan Albert sebagai pemain muda berbakat yang ditemukan lewat jalur MDL. Karir Ferxiic pada saat itu bahkan diprediksi bakal menjadi pemain muda andalan EVOS Legends di masa depan.

BACA JUGA: Mengintip Gaming House Geng Kapak (GPX) Bareng Yurino Donkey

Donkey mantan punggawa team EVOS Legends yang saat ini bergabung dengan team GPX akhirnya buka suara mengenai menurunnya performa Ferxiic.

“Bocil (Ferxiic) ini kenapa ya? Dari kemarin semenjak main sama Pascol, mainnya udah enggak gendong-gendong”, ujar Donkey.

Terlihat jelas betapa herannya Donkey dari komentar yang diberikannya terhadap Ferxiic. Beberapa netizen pun akhirnya juga turut memberikan respon atas penampilan Ferxiic yang semakin menurun. Tidak hanya hujatan namun ada juga yang memberikan support untuk Ferxiic dkk.

Well, terlepas dari itu semua, tentu kita harapkan agar performa team macan putih bisa kembali membaik seperti semula.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Tampil Tidak Tampil di MPL, Eks Aerowolf Bakal Setia di Team GPX

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!