Tampil Tidak Tampil di MPL, Eks Aerowolf Bakal Setia di Team GPX

by Rio Ginanjar
Eks Aerowolf Bakal Setia di Team GPX

Eks punggawa tim Genflix Aerowolf yang kini bergabung dengan team GPX siap turun di ajang MDL. Lalu bagaimana reaksi tentang salah satu anggota Team GPX yang tidak kebagian slot untuk bermain di MPL atau di MDL?

Performa team GPX

Performa team GPX saat ini sedang dalam kondisi kurang baik, mereka masih menempati posisi ke 13. Sudah tentu ini bukan kabar yang baik untuk mereka mengingat hanya akan ada 10 team yang akan lolos ke babak Playoff.

Padahal squad team GPX sudah dihuni oleh pemain yang punya banyak pengalaman dan jam terbang kompetitif di dunia Esports. Ada eks Siren Esports ditambah lagi dengan beberapa member Ex Aerowolf.

BACA JUGA: Rencana Team GPX Ikut Piala Presiden Esports 2021

Terkait performa tim GPX, Yurino pun sempat memberikan kritikan tajam terhadap teamnya sendiri.

“GPX ini mainnya terlalu apa yaa, main pake emosi. Musuh berhasil membunuh satu, kayak harus dibales gitu, kan. Padahal harusnya bisa mengambil objektif yang lainnya,” ujar Donkey saat GPX ditumbangkan oleh Kings Esports.

yurino donkey marsha c32a3

Dengan kondisi seperti ini Yurino pun langsung mengambil sikap tegas dan mengeluarkan plan B. Ex Aerowolf bahkan dikonfirmasi akan menggantikan anggota Ex Siren Esports di team inti.

Member Ex Aerowolf angkat bicara

Salah satu member Ex Aerowolf yang kini tergabung dengan team GPX yaitu Watt angkat bicara mengenai dirinya yang tidak akan masuk di ajang MPL Season berikutnya.

“Misal season depan GPX enggak masuk MPL ID Season 9, bisa jadi gua masih stay sih, ya, walaupun gua tetap pengen main di MPL ID,” ungkap GPX Watt. Berita ini diambil ketika Marsha sedang live stream di Nimo TV.

aerowolf watt nimo tv 7d069

Sudah pasti mengikuti ajang MPL adalah impian terbesar untuk setiap pro player, Dan Watt adalah satunya.

Seandainya ada kesempatan untuk berlaga di MPL namun dengan syarat bergabung dengan team lain, Watt sudah bulat pada keputusannya yaitu tetap stay dan setia di team GPX. Luar biasa Watt!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:
 
 
 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!