Acil Resmi Kembali Jadi Pelatih RRQ Hoshi!

Pulangnya si anak yang hilang
Acil RRQ

Bursa transfer antar tim Mobile Legends Indonesia bukan hanya diwarnai perpindahan pro player. Figur pelatih (Coach) juga menjadi penting bagi kiprah sebuah tim, baik itu secara liga kompetisi maupun turnamen.  Keputusan James Chen untuk mengundurkan diri dari RRQ sempat menimbulkan beberapa spekulasi, seputar siapakah suksesor pelatih tim MLBB tim RRQ Hoshi berikutnya? 

Salah satu kandidat terdepan dan santer disebut adalah Acil. Well, sejatinya Acil bukan sosok yang asing bagi RRQ. Pemilik nama Adi Syofian Asyauri ini memang merintis karier di RRQ sebagai pro player DOTA dan pernah melatih RRQ Hoshi.

Kemampuan Acil melatih RRQ Hoshi juga terbilang sukses mempersembahkan prestasi yakni membawa RRQ Hoshi menjadi jawara MPL Season 2 dan menjadi Runner Up M1 2019.

rrq acil ba 79562

Namun Acil memutuskan berpisah dengan RRQ Hoshi selepas gelaran M1. Sempat rehat, Acil kembali ke scene kompetitif dengan melatih Flash Wolves sebelum akhirnya direkrut tim MPL, Genflix Aerowolf. Nah, beberapa waktu lalu kita sudah mendengar Acil memutuskan berpisah dengan Aerowolf. Kembali berstatus free agent membuat nama Acil dikaitkan dengan tim lain.

Sementara itu pekan lalu RRQ juga baru meyampaikan perpisahan dengan Jamesss. Posisi kursi pelatih tim Mobile Legends RRQ pun kosong. Di sinilah banyak netizen mulai berspekulasi dan memprediksi Acil bakal kembali.
Prediksi itu ternyata menjadi kenyataan setelah RRQ mengucapakan selamat datang kembali kepada Acil lewat postingan di Instagram resmi:

 

 

Tentunya kalian kenal dong dengan sosok yang satu ini? Yes, dia adalah coach RRQ Hoshi terdahulu yang kembali ke RRQ untuk melatih para petarung dari RRQ Hoshi.”

“Mari kita sambut dengan hangat dan support agar semua bersemangat dan siap untuk memberikan gelar juara berikutnya. Welcome Back Acil‼️ Be ready to face the challenges,” demikian pengumuman RRQ di instagram mereka.

Dengan pengumuman tersebut, Acil resmi bergabung kembali ke RRQ Hoshi dan memimpin mereka di MPL S7. Welcome back Acil!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: Mobile Legends MDL Season 3 Dimulai Februari 2021, Ini Tanggalnya!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!