Mobile Legends MDL Season 3 Dimulai Februari 2021, Ini Tanggalnya!

14 tim bakal bersaing!
Mobile Legends MDL Season 3

Harus diakui Mobile Legends: Bang Bang telah menjadi scene kompetitif paling populer di Indonesia dan Asia Tenggara. Pasca gelaran akbar turnamen tingkat dunia Mobile Legends M2, para fans MLBB pun sudah tak sabar menyambut dimulainya putaran kompetisi 2021. Seperti diketahui, Moonton telah mengumumkan tanggal dimulainya MPL ID Season 7, dan hari ini MDL Season 3 pun mendapat jadwal resmi kick-off.

Lewat akun Instagram resmi MDL, pihak Moonton mengumumkan bahwa tanggal perhelatan turnamen ini akan dimulai pada Senin, 22 Februari 2021. Laga MDL akan digelar pada weekdays seperti season 1 dan 2. Artinya fans Mobile Legends bisa mengikuti pertandingan setiap hari dimana Senin, Selasa, dan Rabu ada MDL sementara Jumat, Sabtu, serta Minggu laga MPL. MPL ID Season 7 sendiri dijadwalkan mulai bergulir pada 26 Februari nanti.

BACA JUGA: Alter Ego Tim Pertama yang Umumkan Roster MDL Season 3

Meski sebagai tier kedua, MDL Season 3 diprediksi tetap menyuguhkan persaingan yang jauh lebih menarik. Pasalnya, dari 14 kontestan MDL yang sudah berisikan roster kedua tim-tim besar seperti Evos, RRQ, Onic dan Alter Ego, musim ini juga akan hadir tiga tim baru yakni Dewa United, Red Bull Rebellion, dan Kings Esports. MDL juga dianggap sebagai proses ideal menjadi pro player Mobile Legends sekaligus regenerasi yang sangat penting demi menjaga performa dan pencapaian tim di scene kompetitif untuk jangka panjang.

berikut jadwal pertandingan mdl indonesia season 3 169 624b8

Seiring dengan rilisnya tanggal perhelatan MDL Season 3, para penggemar juga menantikan pengumuman roster. Beberapa tim sudah mengumumkan rosternya di antaranya: Siren Esports, Alter Ego X, sampai Red Bull Rebellion. Well, jangan lupa untuk mulai menyaksikan turnamen MDL Season 3 pada pekan ketiga Februari ini di channel streaming Mobile Legends favorit kalian!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: Alter Ego Nyx Juara Female Esports Mobile Legends Tournament Preseason

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!