GPX Ladies Tambah 3 Personel Baru: Chincaaw, Elle, dan Skye !

by Rio Ginanjar
Chincaaw, Elle, dan Skye team GPX

Team GPX terus bergeliat. Organisasi esports besutan eks pro player MLBB yakni Yurino Donkey , Oura, Marsha dkk ini terus menambah armada, divisi dan talent.  Yurino Donkey telah beberapa kali mengutarakan niat membangun divisi ladies Mobile Legends. Setelah Funi dan Winda Earl, organisasi berlambang kapak biru menambah tiga anggota baru untuk divisi Mobile Legends ladies. Penasaran? Mari kita bahas lebih lanjut mengenai 3 rekrutan baru yang akhirnya diperkenalkan secara resmi sebagai anggota baru di team GPX Ladies.

Funi dan Winda Earl
Sebelumnya Funi dan Winda Earl adalah ex pro player yang berasal EVOS lynx. Keduanya memang sempat mengatakan ingin rehat dari dunia Mobile Legends. Di saat yang bersamaan Donkey juga ingin membuat team GPX Ladies dan memang seleksinya sangat ketat. Apabila ingin bergabung maka syarat utama yaitu harus memiliki win rate di atas 65%.

Walaupun Funi memiliki sejumlah prestasi di EVOS lynx, karena kondisi internal di team akhirnya membuat Funi untuk menjadi orang pertama yang hengkang dari team tersebut.

Earl dan Funi GPX 95b7e

Kabar hengkangnya Funi langsung direpsons oleh Donkey, selain itu keduanya pun memiliki kedekatan dalam hal komunikasi. Tak heran Funi pun sering diajak mabar bareng dengan team GPX saat sedang live stream. Alasan utama Funi hengkang adalah sering dicadangkan, hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Donkey.

BACA JUGA: Rencana Team GPX Ikut Piala Presiden Esports 2021

“Kan gua lumayan deket tuh sama Funi, pasti sering lah curhat-curhat. Dia tuh sedih, dia jadi cadangan, sama seperti di tim sepak bola lah. Pemain tuh siapa yang mau dijadiin cadangan gitu lho, jadi dia curhat.

Pas aku buat GPX, yaudah aku ngomong, kamu sini aja kalau GPX pasti inti. Jadi itu aku yang mohon semua itu guys, jadi setiap player tuh pindah ada latar belakangnya guys,” ujar Donkey. Tanpa pikir panjang Funi langsung direkrut oleh Donkey untuk bergabung di team GPX.

Lain hal dengan Winda Earl, pro player Ladies yang satu ini memang sudah sangat jenuh dengan dunia Mobile Legends. Ia ingin rehat dan memutuskan untuk fokus pada live streaming saja. Namun, Winda Earl pun direkrut oleh Donkey untuk bergabung dengan team GPX Ladies.

New member Team GPX Ladies

Tiga nama baru akhirnya resmi bergabung dengan team GPX Ladies yaitu Chincaaw, Elle, dan Skye. Chincaaw dan Elle berasal dari team Morph Akasha dan sebenarnya sudah bergabung di GPX sejak lama. Namun mereka belum diperkenalkan secara resmi karena menunggu pelepasan Skye dari MBR Delphyne.

GPX Ladies skye elle chincaaw 780 abc17

Dengan komposisi tersebut nampak jelas bahwa Team GPX Ladies ini akan sangat diwaspadai oleh beberapa team yang nantinya akan berkompetisi di ajang turnamen yang diadakan oleh Moonton.

Menarik untuk ditunggu kiprah team GPX Ladies, apakah akan sesuai dengan ekspetasi Donkey?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Transfer Pemain Paling Mengejutkan Sepanjang MPL ID!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!