Rencana Team GPX Ikut Piala Presiden Esports 2021

by Rio Ginanjar
Team GPX Ikut Piala Presiden Esports 2021

Lagi dan lagi Team GPX kembali memberikan kejutan untuk para pecinta Mobile Legends. Kabar teranyar team ini akan mengikuti ajang Piala Presiden Esports 2021.

Pendaftaran untuk masuk berpartisipasi di Piala Presiden Esports 2021 sudah dibuka dari tanggal 9 September yang lalu, dan hanya tinggal menunggu waktu saja.

Konfirmasi Donkey tentang keikutsertaan GPX di Piala Presiden Esports 2021

Donkey langsung memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut saat ia sedang live Instagram.

“Piala presiden ikut enggak? Ikut guys, tapi kita nanti Cuma kayak exhibition match gitu. Jadi aku, Eko, Funi, Luanluan, Raply, Eri, nah nanti aku lawan timnya Eko. GPX semua yang diundang sama Piala Presiden nanti, GPX is the best,” ujar Donkey.

Ternyata GPX tidak akan ikut serta lebih jauh ke dalam turnamen Piala Presiden Esports 2021. Team ini hanya akan ikut berpartisipasi di exhibition match.

Dalam exhibition match sesuai dengan konfirmasi Donkey berarti tampil di laga pembuka saja. Lalu Donkey akan membuat team sendiri dan merekrut beberapa anggota GPX.

BACA JUGA: MPL ID S8: EVOS Legends vs Aura Fire, Impact Luminaire Comeback!

Pada match tersebut nantinya Donkey akan berhadapan dengan rekannya sewaktu di EVOS Legends dulu yaitu Oura. Tentu akan sangat menarik saat pertandingan antara sesama team GPX (Team Donkey vs Team Oura).

Pertandingan ini bukan yang pertama untuk mereka berdua. Sebelumnya mereka pernah bertarung di ajang “Civil War”. Beberapa partisipan yang ikut pada ajang tersebut bahkan sudah memiliki nama besar seperti DwiWoi, Luminaire, Marsha, dll. Memang tidak ada reward yang diperebutkan pada pertandingan tersebut.

Menariknya lagi pertandingan tersebut diadakan dadakan oleh Kornet, KB, dan Pak Pulung.

Apakah team Donkey atau team Oura yang berhasil memenangkan pertandingan exhibition di ajang Piala Presiden Esports 2021? Mengingat kedua team baik Donkey maupun Oura mempunyai skill mekanik yang sangat ciamik, ditambah lagi mereka adalah mantan pro player.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:
 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!