[Tips MLBB] Pusing Ketemu Harley? Ini Counternya!

by Rio Ginanjar
Tips MLBB] Pusing Ketemu Harley? Ini Counternya!

Harley masih masuk dalam meta dan sering masuk dalam top list banned di ranked mode Mobile Legends:Bang-Bang. Awalnya tak banyak yang menyangka potensi Harley bisa luar biasa. Moonton pun sudah nerf dan revamp beberapa hero (contoh Eudora) agar permainan di Mobile Legends bisa lebih balance, tapi tetap saja begitu masuk ranked mode, Harley sudah otomatis kena banned oleh player!

fakta harley mobile legends 640x360 aea33

Jika musuh sendirian lalu terkena skill ultimate ditambah skill satu, otomatis walau teleport ke base apalagi dalam kondisi sekarat, musuh akan langsung KO, ditambah lagi apabila berhadapan dengan player yang mekaniknya di atas rata-rata player pada umumnya, So, lebih baik jangan pernah sendirian di lane berhadapan dengan Harley.

Berikut ini beberapa Hero untuk counter Harley :

1. Hayabusa
Ninja yang satu ini adalah counter yang pas untuk berhadapan dengan harley yang bisa dibilang lincah dan sulit untuk di kill, caranya adalah Hayabusa harus mencapai level 4 agar skill ultimate sudah dapat digunakan, Cara ini lebih efektif jika one on one, biarkan Harley ultimate lalu cepat-cepat gunakan skill ultimate (dengan syarat tidak ada creep atau hero lain di dekat hayabusa atau Harley), otomatis damage yang besar akan diterima oleh Harley adalah instant kill, belum lagi jika Hayabusa dilengkapi dengan spell Execute untuk tambahan damage.

2. Kaja
Hero Mage yang satu ini juga punya damage magic yang pedas, Harley bisa di lock dengan menggunakan skill ultimate (dalam mode ini apabila Harley berhasil ditangkap, maka tidak akan bisa kabur kemana-mana), pada saat itu Harley bisa terkena damage yang besar dari Kaja dan team, spell rekomendasi bisa flicker atau Execute.

BACA JUGA: Hero Eudora MLBB Kena Nerf, Ini Penjelasannya

3. Saber
Hero Assassin ini juga dapat menjadi opsi pilihan yang baik, dengan skill ultimate (airborne effect) + skill 1 (minus Def Break Armor) + Execute, dijamin Harley tidak akan berani dekat-dekat dengan Saber.

4. Eudora
Walau sudah di nerf oleh Moonton, namun skill Eudora ini sangat berguna untuk membuat Harley immobilize dalam beberapa saat, jika dikombinasi dengan skill 2 (efek stun) + skill satu + skill ultimate, Harley akan berpikir 2 kali apabila ingin buat Eudora KO.

5. Chou
Hero fighter ini juga cukup ampuh until counter Harley disamping Chou punya skill Crowd Control yang baik. Chou bisa lock Harley dengan skill ultimate, apalagi jika player punya kemampuan mekanik yang tinggi, malah Harley bisa jadi yang dikagetkan dengan menggunakan flicker lalu skill satu (efek air bone) untuk beberapa saat kemudian ultimate, otomatis Harley tidak akan sempat kabur.

Itulah tips dan hero yang dapat menjadi rekomendasi sebagai untuk counter Harley. Ingin membuktikannya? 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

6 Hero MLBB Ini Sering di-Banned di Ranked Mode!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!