WORLDS 2021: Faker + Oner Nyetel, T1 Bekuk 100Thieves

Semua tim Barat gagal menang di hari ketiga!
WORLDS 2021 Grup Stage

T1 kalahkan 100Thieves pada hari ke-3 babak penyisihan grup  League of Legends Worlds 2021 pada Rabu (13/10). Duet Faker dan Oner bersama Canna tampil ciamik membawa tim wakil LCS mengunci perlawanan tim NA.

100Thieves sejatinya membawa secercah harapan terakhir bagi penggemar LCS setelah kemarin menang melawan DetonatioN FocusMe. Namun, T1 mengalahkan 100T sejak awal pertandingan melalui permainan superior. Kombinasi Faker dengan Twisted Fate dan Oner dengan Poppy mendominasi pada beberapa gank. Sementara Canna bermain solid di top laner pick Kennen menetralkan sebagian besar upaya pertempuran. 

BACA JUGA: Nickname Faker Diperjualbelikan, Riot Intervensi

100Thieves benar-benar keteteran sehingga  kehilangan 10.000 emas dalam 20 menit. Dominasi Canna terus lakukan push di top dan tak tersentuh.  Dia memimpin timnya dengan KDA 7/0/5 . Meski 100Thieves berupaya membendung dalam team fight,  tetapi perbedaan gold dan damage membuat T1 leluasa menyerang balik dengan kekuatan yang menakutkan.

BACA JUGA: Rekkles Bakal Hengkang, G2 Esports Cari ADC Baru

Kekalahan ini juga berarti bahwa setiap tim dari Barat kalah, dimana  tim wakil Eropa juga gagal meraih kemenangan. Di WORLDS 2021 sejauh ini EU dan NA memiliki rekor 4-14 yang buruk di babak penyisihan grup.

Berikut klasemen sementara Grup Stage WORLDS 2021:

LOL WORLDS 2021 Klasemen Day 3 34c5f

Setelah istirahat satu hari, putaran kedua di Worlds 2021 akan dimulai pada Jumat, 15 Oktober.

Ikuti terus info terbaru seputar League of Legends dan esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Kalah dari PSG Talon, Fnatic Masih Tanpa Kemenangan di Worlds 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!