Rekkles Bakal Hengkang, G2 Esports Cari ADC Baru

Rekless G2 esports

G2 dan Rekkles dikabarkan akan berpisah setelah tahun yang mengecewakan.  AD carry terbaik Eropa mungkin tidak lagi turun bersama G2 di musim kompetisi League of Legends Eropa tahun depan. 

Hubungan antara G2 dan Rekkles merenggang setelah musim yang mengecewakan. Alih-alih menjadi favorit untuk menyabet gelar LEC, tim G2 justru gagal mendapatkan tempat di Kejuaraan Worlds untuk pertama kalinya.

G2 mungkin akan melego kontrak sang pemain yang berakhir pada November 2023. Selama beberapa minggu terakhir, G2 telah memberi tahu para pemain, staf, dan orang lain yang dekat dengan skuad tentang kepergian Rekkles yang akan segera terjadi, demikian ungkap sebuah sumber dikutip dari Dotesports.

Rekkles dijadwalkan menghadiri acara pengundian grup Kejuaraan Worlds 2021 pada 22 September untuk mewakili G2 sebagai tamu istimewa. Tetapi pada menit terakhir, dan sebagai akibat dari negosiasi yang tegang antara keduanya, pro player asal Swedia itu batal berpartisipasi. Sebagai gantinya, G2 mengatur jungler Jankos menggantikan Rekless di acara tersebut.

BACA JUGA: RIOT Games Rilis Lagu WORLDS 2021 “BURN IT ALL DOWN”

Seiring  hubungan antara Rekkles dan G2 yang akan berakhir, organisasi tersebut membatasi dalam hal negosiasi dengan tim lain. Team Vitality telah menyatakan minatnya pada bintang ADC, tetapi saat ini G2 belum mebuka pintu negosiasi.

Rekkles G2 esports league of legends cdc04

Mengantisipasi hengkangnya Rekless, G2 telah membuka trial mencariADC baru secara ekstensif dengan beberapa player bot laner di liga regional Eropa. 

Organisasi esports Jerman diperkirakan akan menjalani restrukturisasi besar musim gugur ini dengan top laner Wunder, Mikyx sebagai support, dan Grabbz sebagai head coach juga kemungkinan akan meninggalkan tim. G2 mungkin harus membangun kembali roster yang  mid laner, yang sekarang ditandatangani hingga akhir 2023, dan Jankos, jungler veterannya.

Rekkles didatangkan dari Fnatic ke G2 pada November 2020. Kepindahan Rekless menjadi salah satu transfer terbesar di scene LOL. Ia  menggantikan Perkz, yang pindah melintasi Atlantik ke Cloud9.  

Masa depan Rekkles di liga pro masih belum pasti. Ia bisa saja bergabung dengan tim-tim kuat Eropa. Muncul juga spekulasi minat dari tim di Liga pro LOL China maupun Amerika Utara (NA). 

Ikuti terus info terbaru seputar League of Legends dan esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Perpanjang Kontrak, Hylissang Tetap di Fnatic Hingga 2023

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!