Riot Games Gelar LCS 2021 di Prudential Center, Fans dan Media Diundang!

LCS 2021

Untuk pertama kalinya setelah lebih dari satu tahun, para fans League of Legends akhirnya akan bisa menyaksikan secar langsung pertandingan profesional di panggung. Riot Games secara resmi mengkonfirmasi bahwa Kejuaraan LCS (LoL Championship Series) 2021 akan diadakan di Prudential Center di Newark, New Jersey. Sebagai info tambahan, event ini juga terbuka untuk dihadiri fans dan pers di lokasi venue tersebut.

LCS merupakan franchise turnamen League of Legends di region Amerika Utara (NA) yang populer dengan nama Summer Finals. Riot mengumumkan LCS akan berlangsung pada 28 Agustus dan puncaknya 29 Agustus 2021. Final lower bracket akan berlangsung pada hari pertama, dilanjutkan dengan grand final mempertandingkan dua seri best-of-five pada hari berikutnya.

Awal dari post season ditetapkan pada hari Sabtu, 7 Agustus. Delapan tim teratas dari kompetisi sepanjang tahun akan bersaing untuk mendapatkan trofi LCS dan tiket mewakili NA di Kejuaraan Dunia LOL Worlds 2021 di China. Kawasan NA sendiri mendapat jatah tiga slot dan ada banyak organisasi yang ingin menghadiri turnamen.

 BACA JUGA: League of Legends The Worlds 2021 Kembali Digelar di China

Prudential Center merupakan homebase tim NHL's New Jersey Devils. Venue ini dapat menampung hingga 19.500 penonton. Arena ini telah menyelenggarakan beberapa konser dan acara olahraga, serta Final Rocket League Championship Series S7 pada Juni 2019.

LCS 2021 bbb0c

Riot Games “sangat [mendorong]” siapa pun yang ingin menonton pertandingan secara langsung untuk membuat rencana vaksinasi COVID-19 sebelum menghadiri Kejuaraan LCS. Selain itu, dengan membeli tiket di situs web resmi LCS, penggemar setuju untuk mematuhi semua protokol kesehatan dan keselamatan federal, negara bagian, dan lokal saat hadir, demikian keterangan resmi Riot.

Ini menjadi kabar baik berikutnya dari scene League of Legends. Seperti pemberitaan sebelumnya, Riot Games juga mengumumkan gelaran LEC (LOL Eropa) sudah akan kembali dipertandingkan di studio. 

Ikuti terus info terbaru seputar League of Legends dan esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

CEO Team Secret Jadi Whistleblower Dugaan Eksklusivitas Kontrak Moonton dengan Tim Mobile Legends

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!