League of Legends Eropa (LEC) Kembali Tanding di Studio!

LOL LEC kembali ke Studio

Riot Games mengumumkan putaran kompetisi LEC akan kembali bertanding di studio. Ya, setelah hampir setahun digelar secara online, liga League of Legends Eropa akan melanjutkan laga musim reguler minggu kelima dan seterusnya secara on stage alias tim berlaga di panggung. Ini tentu menjadi berita menggembirakan bagi para pemain dan juga fans. Meski demikian, keselamatan dan kesehatan semua orang akan terus menjadi prioritas nomor satu.

Tim yang bertanding di game pertama, ketiga, dan kelima akan masuk studio, menurut kepala esports Eropa Riot Games, Maximilian Peter Schmidt. “Seiring situasi di Berlin yang terus membaik, kami diberi kesempatan untuk membawa kembali pemain dengan cara yang aman, sesuai dengan semua peraturan dan protokol setempat,” kata Schmidt. “Sejak awal, kami sangat menantikan saat di mana kami dapat dengan aman membuat para pemain kami kembali bertanding secara langsung, dan kami sangat bersemangat karena waktunya telah tiba," tambah Schmidt.

BACA JUGA: Nickname Faker Diperjualbelikan, Riot Intervensi

Riot Games juga mengatur jadwal agar setiap tim dan staf di studio tidak berselisihan atau berbarengan memasuki studio. Gedung sebagai venue LEC masih menerapkan social distancing yang ketat. Staf gedung akan memastikan persiapan studio dengan benar untuk setiap tim yang pergi dan tiba.

LEC league of legends Article Header 38b71

Selain itu, semua tim akan mendapat pembagian jadwal berimbang antara bermain di studio dan pertandingan secara online sehingga adil dari segi eksposure streaming dan kompetisi .

Apakah pertandingan LEC di studio bisa disaksikan langsung di lokasi? Tampaknya hal ini belum diijinkan. Pers maupun media belum diperkenankan datang karena situasi COVID-19 belum cukup membaik untuk membuka pintu sepenuhnya. Well, yang pasti laga LEC pada hari Jumat, 9 Juli ini akan berbeda dimana kita bisa menyaksikan dua tim yang berlaga berada di satu panggung.

Ikuti terus info terbaru seputar League of Legends dan esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

G2 Esports Jalin Kerja Sama dengan Ralph Lauren dalam Kemitraan Global

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!