PSG Talon Lepas Mid-Laner Bay dan Jungler Juhan Usai MSI 2022

PSG Talon Lepas Mid-Laner Bay dan Jungler Juhan

PSG Talon mulai berbenah dan mengumumkan perubahan besar roster menjelang Summer Split. Organisasi mengumumkan bahwa mereka telah berpisah dengan Park "Bay" Jun-byeong dan Lee "Juhan" Ju-han usai gelaran Mid Summer Invitational (MSI) 2022. Kedua pemain asal Korea Selatan itu bergabung ke PSG Talon pada Desember 2021.

Maju mewakili Pacific Championship Series (PCS), PSG Talon hanya mampu mencapai babak Rumble Stage di Busan, Korea. PSG Talon menyampaikan pengumuman resmi lewat tweet dan foto dari Game of Thrones yang berbunyi, “Bersiaplah, sesuatu yang besar akan datang.” Hari berikutnya, PSG mengungkapkan bahwa mereka telah berpisah dengan mid-laner Park "Bay" Jun-byeong dan jungler Lee "Juhan" Ju-han. Kedua pemain tersebut bermain bersama tim di turnamen MSI 2022.

PSG Talon league of legends MSI 2022 cfb52

“Mulai hari ini, kami telah berpisah dengan Bay dan Juhan. Terima kasih untuk semua kerja keras Spring ini dan MSI. Kami sebagai FAM PSG mendoakan yang terbaik untuk keduanya .  Menunggu persetujuan Riot.”

Menariknya, ada reka jejak menurut Fandom, pada 7 Februari, PSG Talon telah memperpanjang kontrak Bay dan Juhan di Database Kontrak Global yang akan berakhir pada 21 November 2024. Namun, sekarang tim telah mengucapkan selamat tinggal kepada dua pemain muda Korea per 1 Juni 2022.

Kiprah PSG Talon di MSI 2022 menjadi sorotan setelah berhasil mematahkan kemenangan beruntun G2 Esports. Mereka bahkan bukan hanya sekali tetapi dua kali mengalahkan G2, namun sayangnya tetap tidak lolos je fase Knockout turnamen.

psg talon msi 2022 2812c

PSG Talon masih mendominasi liga regional PCS. Mereka memenangkan split musim semi dengan rekor 16-2 yang dominan. Namun, mereka belum banyak meraih kesuksesan di turnamen internasional dan tim ingin membangun kembali dirinya dengan pemain yang lebih kuat.

BACA JUGA: Tundukkan T1, Royal Never Give Up Juara MSI 2022

Setelah mengumumkan kepergian duo mid-jungle, tim belum mengungkapkan jungler dan mid-laner baru untuk musim panas.

Selain itu, baik Juhan dan Bay sebelumnya adalah bagian dari Nongshim RedForce Challengers dan dikontrak oleh PSG Talon pada Desember 2021.

Tahun lalu, PSG Talon memiliki performa yang luar biasa baik di wilayahnya maupun di pentas internasional di MSI 2021. Tim tersebut berhasil mencapai empat besar di MSI dan juga mengambil satu pertandingan dari Royal Never Give Up (RNG).
Setelah ini, PSG kehilangan dua pemain terbaiknya Huang “Maple” Yi-Tang dan Kim “River” Dong-woo, yang akhirnya digantikan. Baik Maple dan River masing-masing bermain untuk Amerika Utara di Team SoloMid (TSM) dan Dignitas. Akan menarik untuk melihat siapa yang akan dipilih oleh skuat PSG Talon sebelum Summer Split  dimulai.

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

TSM Pecat Peter Zhang Atas Tuduhan Konflik Kepentingan

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!