G2 Catat 23 Kemenangan Beruntun di Mid-Season Invitational (MSI) 2022

by Agustinus Dapot
G2 Catat 23 Kemenangan Beruntun

G2 Esports telah mengguncang panggung Mid-Season Invitational 2022. Tim wakil Eropa membukukan catatan sempurna di turnamen League of Legends pergantian musim.

Setelah memenangkan semua laga group stage, tampaknya G2 Esports masih belum terbendung. Mereka meraih kemenangan pada empat pertandingan melawan sesama perwakilan barat di babak penyisihan grup. G2 bahkan belum kehilangan satu pertandingan pun sejak putaran pertama playoff Musim Semi LEC pada 26 Maret.

Setelah mengalahkan favorit juara sekaligus pesaing terberat T1,  G2 juga berhasil menundukkan tim unggulan region China, Royal Never Give. G2 meraih kemenangan ke-23 berturut-turut usai mengalahkan Evil Geniuses. 

Menghadapi Evil Geniuses, G2 berjuang untuk mengumpulkan momentum awal.Sempat tertinggal 1.500 emas di menit ke-20, mereka perlahan bangkit  dan berhasil meraih momentum dan pilihan lebih baik di late game pada map sehingga menguntungkan. Kemenangan ini memperpanjang dominasi tim League of Legends Eropa atas Amerika Utara. EG saat ini mencatat rekor M/K 1-2. Juara LCS akan berusaha bangkit hari ini saat melawan PSG Talon.

BACA JUGA: 5 Champion League of Legends dengan Win Rate Tertinggi di Patch 12.3

Mid laner G2, Caps,  terus menampilkan permainan konsisten dan ciamik. Ia mencatatkan KDA 4/2/9 dengan champion andalannya, LeBlanc— champion yang paling sering dimainkan dalam karirnya setelahSyndra. Caps belum pernah kalah saat memainkan LeBlanc di musim ini, dan memegang rekor 25-11 sepanjang masa bersamanya, menurut situs statistik League Games of Legends.

Melalui tiga game pertama tahap gemuruh, Caps telah memainkan tiga champion berbeda dan memegang KDA 8,8, yang terbaik di antara semua pemain di Rumble Stage , menurut situs statistik Liga Oracle's Elixir.

G2 kini menempati puncak klasemen Rumble Stage dengan rekor 3-0 . Mereka akan kembali ke panggung menghadapi Saigon Buffalo dari Vietnam, tim yang secara historis unggul atas G2. Saigon Buffalo memegang rekor head-to-head sepanjang masa 3-1 atas G2.

Penggemar League of Legends dan esports dapat menonton pertandingan MSI 2022 secara langsung di saluran resmi Twitch dan YouTube  Riot Games.

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Mid-Season Invitational 2022 (MSI 2022): Tim, Group, Jadwal dan Link Nonton

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!