Team Liquid Bikin Merchandise Kolaborasi Bareng Naruto Shippuden!

Pick Ban No Jutsu!!!
by Seno Aji
Team Liquid x Naruto Shippuden

Team Liquid baru saja mengeluarkan merchandise yang keren banget. Merchandise ini bukan sembarang merchandise, tetapi hasil kolaborasi Team Liquid dengan salah satu manga/anime terkemuka di Jepang, yaitu Naruto! Kolaborasi Team Liquid x Naruto Shippuden sendiri akan menampilkan berbagai kaos dan jaket bergambar karakter serial Naruto dan Team Liquid.

Pengumuman kolaborasi Team Liquid x Naruto Shippuden ini dilakukan oleh Team Liquid di seluruh sosial media mereka pada tanggal 9 Februari 2021. Pengumuman ini adalah lanjutan dari teaser video yang telah dirilis sebelumnya di sosial media Team Liquid sebagai bocoran-bocoran untuk menggoda para fans.

Team Liquid ini emang seneng banget melakukan collab dengan brand lain untuk mengeluarkan merchandise yang keren-keren. Sebelum mereka mengeluarkan merchandise hasil collab dengan Naruto Shippuden, Team Liquid pernah melakukan collab dengan Marvel.

Seperti kolaborasi-kolaborasi sebelumnya, Team Liquid juga akan mengeluarkan banyak produk untuk seri kolaborasi ini, mulai dari kaos, hoodie, topi, celana olah raga, jaket denim hingga parka. Dari gambar yang sudah dirilis ada beberapa karakter familiar yang akan muncul di kolaborasi ini, yang pertama tentu saja si empunya nama Naruto Uzumaki, selain itu ada pula desain baju bergambar Kakashi Hatake dan Sakura Haruno, sedangkan untuk Sasuka Uchiha hadir dalam bentuk hoodie.

Meskipun sudah diumumkan ke publik, tetapi produk collab antara Team Liquid x Naruto Shippuden ini baru bisa dibeli tanggal 12 Februari 2021. Sayangnya, merchandise ini sepertinya hanya eksklusif untuk consumer di Amerika Serikat saja, tetapi sepertinya Team Liquid tetap berusaha untuk memperluas pemasaran produk mereka agar dapat dibeli dan dikirim ke penggemar mereka di luar Amerika Serikat.

BACA JUGA: Gandeng Machine56 dan LabX, MORPH Rilis Merchandise Super Keren!

Kalau bicara harga, produk collab Team Liquid x Naruto Shippuden ini sebenarnya enggak dijual dengan harga yang terlalu mahal, tetapi kalau kamu ingin mengirim barang ini ke Indonesia melalui pihak lain, pastinya akan lebih maham. Team Liquid menjual produk collab ini dengan kisaran harga US$35 untuk kaos, hingga US$ 100 untuk parkanya (kira-kira Rp.490,000 hingga Rp.1,400,000).

Untuk para penggemar esports apalagi yang mendukung Team Liquid dan fans Naruto tentunya kolaborasi ini wajib banget buat dikoleksi. Kapan lagi kamu bisa memakai kaos bergambar Naruto si Hokage Desa Konoha di acara esports?

Buat yang enggak menemukan karakter yang kalian suka dalam kolaborasi Team Liquid x Naruto Shippuden ini jangan bersedih! Dalam press release yang dilakukan oleh Team Liquid mereka enggak menutup kemungkinan untuk membawa karakter lain sebagai bahan kolaborasi ini!

Nah semoga nantinya ada tim dari Indonesia yang bisa melakukan hal-hal seperti ini ya. Lumayan lho, selain sebagai media promosi dan partnership team, buat kita-kita para fans esports Indonesia tentunya pasti lebih bangga jika memakai jersey tim dalam negeri dan PASTINYA HARGANYA LEBIH MURAH, HAHAHAHAHA!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: Manager Boom Esports Bahas Soal Drew, Scene Dota2 dan DPC 2021

 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!