Gandeng Machine56 dan LabX, MORPH Rilis Merchandise Super Keren!

Kreativitas tanpa batas, kata-kata yang sangat cocok untuk MORPH. Kolaborasi team esports dan fashion hadirkan inovasi fenomenal.
Reza Arap Morph Team

Setiap manusia terlahir dengan akal budi dibekali kreativitas, mampu menciptakan gagasan yang sedikit berbeda dari yang sudah ada. Biasanya,  meski tak selalu, orang yang kreatif justru malu untuk menunjukkannya ke orang lain. Hal itu boleh jadi khawatir kalau pemikirannya tidak dihargai orang lain. 

Namun, hal tersebut tidak berlaku terhadap organisasi esports bentukan Reza “Arap”Okotovian, MORPH Team “1st Beyond Esports Team”. Kreativitas tanpa batas, kata-kata tersebut sangat cocok bagi tim ini. Wajar saja, mereka tak pernah berhenti menghadirkan inovasi/gagasan baru yang fenomenal dan kreatif. 

Reza Arap tak hanya berambisi untuk meraih berbagai prestasi di dunia esports. Reza juga terus mengembangkan organisasi ini dari sudut pandang yang berbeda, salah satunya fashion. Ternyata idealisme Reza Arap dapat tersalurkan di MORPH sehingga tim ini memiliki produk-produk karya lokal dengan cita rasa global. 

“Yo guys! Morph ‘the 1st beyond esports team’ di Indonesia melakukan kolaborasi hebat dengan LabX dan Machine56. Bukan hanya sebagai team esports, kami selalu mencoba menciptakan terobosan terbaru dalam hal seni dan idealisme yang akan menggemparkan dunia, "ujar Arap selaku Founder MORPH.

morph-team-merchandise-machine56-labx

Bersamaan dengan kabar ini, MORPH akan merilis merchandise spesial berupa Jaket, T-shirt dan juga Masker untuk para penggemar esports dan pecinta fashion di Indonesia. Dalam hal desain, MORPH mempercayakan seutuhnya kepada Machine56, fashion label Indonesia yang terkenal progresif di dunia global. Memposisikan brand-nya sebagai Elite/Cyberpunk/Street Wear, konsep Machine56 sejalan dengan MORPH sebagai “1st beyond esports team”.

SIMAK VIDEO :

Benarkah Reza Arap Bentuk Team Wild Rift?

Direalisasikannya merchandise yang akan menciptakan sisi baru dari MORPH bersama Machine56 ini tak lepas berkat andil Collaborative Agency LabX dari Bubu.com sebagai penggagas utama kolaborasi ini. Memiliki ragam ide yang cemerlang, LabX siap mendobrak pasar Indonesia dengan banyak hal baru yang fresh. 

BACA JUGA : Benarkah Reza Arap Bentuk Team Wild Rift?

“Morph Team dengan tagline ‘Beyond Esports’ mengusung, bukan hanya lifestyle dari sisi dunia esports, tetapi juga mencakup sisi fashion esports lifestyle. Di sini, LabX memperkenalkan Machine56 ke dunia esports dengan mendesain apparel dari MORPH TEAM dengan ciri desain yang mempunyai elemen streetwear and bold desain grafis. LabX berjuang untuk membantu brand lokal untuk berkolaborasi dengan sesama untuk menciptakan sesuatu yang out of the box.” kata Shinta W. Dhanuwardoyo, CEO LabX.

reza-arap-oktovian-rachelia-merchandise-machine56-labx

reza-arap-oktovian-rachelia-merchandise-machine56-labx

Lewat kolaborasi ini, Reza Arap ingin memenuhi hasrat para penggemar esports dan fashion di Indonesia untuk mendapatkan merchandise stylish dan mewakili generasinya.

“Saya tidak tahu bagaimana menjelaskan semua ini! Saya pikir, ini akan menjadi merchandise yang sangat bagus, terutama di industri esports. Persiapkan dirimu, siapkan uangmu, tentunya! Pada 1-2 Desember 2020 di Hyperclub Tokopedia, dapatkan merchandise baru keren dari LabX x Morph x Machine56 ini. Jangan sampai ketinggalan!” Tutur Arap.

Hadirnya kolaborasi antara Morph Team X Machine56 tentunya akan menciptakan sudut pandang esports yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia. 

Bagaimana sobat Ligagamers? Sepertinya perkembangan esports akan terus melaju kencang.

Untuk berita esports terbaru setiap hari, jangan lupa follow Ligagame Esports!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!