NIMO TV Buka Lowongan Streamer Baru, Bangkit dari Kubur?

by Rena Garen Asi
NIMO TV Buka Lowongan Streamer Baru,

Memasuki pertengahan bulan Juni, ada kejutan lagi yang datang dari industri kreatif. NIMO TV, salah satu korporasi penyedia layanan streaming terbesar di Indonesia mengumumkan kepada publik bahwa mereka membutuhkan lowongan streamer.

Tidak sampai di situ, layanan itu membuka bahkan sampai tiga cabang game online yang marak diminati masyarakat sekarang, yakni PUBG Mobile, GTA V, dan Mobile Legends Bang Bang.

Pembukaan lowongan streamer ini akan berlangsung mulai dari 1 Juni lalu hingga 30 Juni 2022 mendatang.

Pembukaan lowongan streamer yang bertajuk "Show Your Talent! We Want You" ini adalah sebuah momentum unik, karena sebelumnya NIMO TV telah mengumumkan bahwa layanan streaming game mereka telah ditutup.

Dengan pembukaan lowongan ini, tentunya ini adalah salah satu pertanda baik bagi NIMO TV karena mereka akan segera resmi "bangkit dari kubur" dan kembali berbisnis, menyediakan layanan streaming yang menghibur masyarakat seperti sedia kala.

Akan ada hadiah menarik bagi para top streamer dengan watch hour rate (WHR) dan jumlah jam streaming tertinggi. Dilansir langsung dari website NIMO TV, pemenang dari event top streamer ini berkesempatan untuk mendapatkan hadiah sebesar US$5.000 yang bila dikonversikan ke rupiah akan berkisar di sekitar Rp72 juta. Nominal yang sangat fantastis hanya untuk kegiatan streaming, bukan?

BACA JUGA: Nimo TV Stop Siaran Kanal Gaming, Begini Tanggapan Oura GPX!

Selain hadiah menarik, NIMO TV pun menawarkan kesempatan untuk menjadi streamer tetap bagi para top streamer. Tentu, dengan menjadi streamer tetap, akan lebih banyak benefit atau keuntungan yang didapat, hanya dengan bermodalkan melakukan kegiatan streaming.

Persayaratan untuk mengikuti lowongan rekrutmen streamer ini juga cukup mudah. Calon streamer NIMO TV wajib minimal melakukan kegiatan live streaming 15 hari dan 2 jam per bulannya.

Calon streamer pun wajib menggunakan nickname yang diawali oleh kata NIMO atau NIMOTV. Seperti misalnya, NIMO Jennie, NIMOTVAndreas, dan lain-lain.

Selain kedua persyaratan di atas, satu hal yang menjadi vital bagi para calon streamer adalah facecam. Para streamer diwajibkan untuk menyalakan facecam selama melakukan kegiatan streaming, sehingga dapat memperlihatkan wajahnya secara jelas kepada para penggemar.

Kesempatan ini tidak boleh dilewatkan, apalagi bila kamu adalah orang yang suka sekali untuk berinteraksi dengan orang sembari bermain game.

shroud_c050e.jpg

Sudah banyak sekali orang yang sukses dan mendapatkan pundi-pundi uang luar biasa hanya dengan bermodalkan kegiatan streaming, seperti misalnya shroud yang merupakan mantan pro player CSGO untuk tim Cloud9 di Amerika Serikat. Shroud yang hanya melakukan kegiatan streaming usai pensiun dari karir pro player-nya, berhasil kaya raya dan bahkan membeli jet pribadinya hanya dengan bermodalkan melakukan kegiatan streaming.

Selain shroud, masih banyak lagi figur lainnya yang dapat kamu jadikan referensi.

Ayo mulai karirmu streaming di NIMO TV, sebelum masa pendaftarannya habis! Kamu bisa cek media sosial NIMO TV untuk lihat lebih lengkap prosedur pendaftarannya.

 Baca selanjutnya:

Nimo TV Stop Siaran Kanal Game Akhir April 2022, Apa Imbasnya?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!