Jeha Anais dan Luxxy Jadi Couple di Event Valentine!

Luxxy Bigetron RA- Jeha Anais Valentine

Bulan Februari diharapkan menjadi titik awal dimana bunga - bunga yang tumbang akan menjadi mekar kembali di hari Valentine. Sempat menjadi perbincangan hangat soal adanya orang ketiga pada hubungan Jeha Anais dan kapten dari Bigetron RA yaitu Luxxy saat sebelum Final PMGC dimulai. Luxxy pun sudah menyatakan kalau dirinya memang putus dari Jeha Anais. Tapi para fans melihat kedekatan yang justru terpanca dari sosial media keduanya.

Apakah keduanya kembali dekat? Satu hal yang pasti, Jeha dan Luxxy dikabarkan kembali lagi pada event Valentine nanti loh. Selama periode Valentine nanti tepatnya tanggal 11 - 14 Februari, Nimo TV mengadakan Love Campaign di mana kita bisa bermain bareng dengan streamer dari Nimo TV secara couple.

Image Source : RBJ Esports

Nantinya akan ada 6 tim dari streamer Nimo TV yang akan main bareng dan ada challenge seru yang harus dilakukan jika kalah. Bahkan sudah ada 3 couple yang akan menjadi guest star dalam Event ini yaitu :

  • Team Kaja : Jamesss dan Sinka juliani
  • Team Bunny : AE Badru dan RRQ Vunny
  • Team Jexxy : Jeha Anais dan Luxxy

 Nah, buat kalian kalian yang ingin melihat seberapa serunya Love Campaign dari Nimo TV ini, kalian bisa cek aja di http://bit.ly/LoveCampaignNimoTV dan dukung tim favoritmu dan menangkan event ini dengan kirimkan gift event ini ya!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!