EVOS Esports Raih Penghargaan di Ajang Marketing Events Awards 2020

Macan Putih Sabet 3 dari 6 Nominasi

Tim EVOS Esports berhasil meraih penghargaan di ajang Marketing Events Awards 2020 untuk kawasan Asia Tenggara, Asia Selatan dan Australia / Selandia Baru. Ivan Yeo selaku co-founder dan CEO dan Teng Jen Ang selaku Chief Strategy Officer menerima penghargaan pada acara yang berlangsung di Shangri-La Hotel Singapore, 10 Desember 2020.

EVOS Esports menjadi organisasi esports terkemuka di Asia Tenggara dan sukses berkembang baik secara prestasi maupun merk dan komunitas fan base yang semakin besar.  Tim berjuluk "Macan Putih" masuk sebagai finalis dalam enam nominasi yaitu Best Consumer Event: Esports, Best Use of Games / Contests, Best Use of Sponsorship x2, Best Use of Live Streaming, dan Best Use of Social Media.

Setelah menlalui evaluasi dan penjurian yang dilakukan panel independen senior, pemasar sisi klien, dan eksekutif C-suite, EVOS Esports berhasil meraih predikat Best Use of Games / Contests.

BACA JUGA: Build Item Sun Mobile Legends Tersakit dan Terbaik 2020

Menyambut penghargaan ini, Hartman Harris selaku Co-founder dan Chief Business Officer EVOS Esports, mengatakan “Ini sudah merupakan kemenangan besar bagi industri esports secara keseluruhan.”

Harris melanjutkan, “Kami adalah satu-satunya tim esports yang terpilih sebagai finalis dan muncul sebagai pemenang penghargaan bersama dengan mitra kami, Lazada.” demikian seperti diutip dari Spin.

evos esports raih award 2020 c79a2

“Saya ingin mendedikasikan kemenangan besar untuk tim dan talenta kami di EVOS Esports untuk semua kerja keras mereka, dan para penggemar untuk mendukung kami dan mitra kami Lazada karena telah mempercayai kami. GGWP. ” tutup Harris

Kampanye Lazada Cyber Combat merupakan ajang Pencarian Bakat EVOS Esports untuk tim Mobile Legends: Bang Bang dan Free Fire
Sementara team Macan Putih berhasil meraih Silver – Best Use of Sponsorship: Aktivasi sponsor tim EVOS Esports dengan Lazada
dan Bronze – Best Use of Live Streaming: Pencarian bakat EVOS Esports yang disiarkan langsung di platform Lazada.
Congratulations untuk Evos Esports dan Evos Fams yang tentu setia menanti prestasi dan gelar juara di tahun mendatang.  Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!