DJ ZEDD Ngebet Ajak DR. Disrespect Kolaborasi Streaming VALORANT

DJ and Doc !
DJ ZEDD Ajak DR. Disrespect Kolaborasi Valorant

Anton ‘Zedd’ Zaslavski, yang telah men-streaming game Valorant di Twitch berharap bisa berkolaborasi streaming bareng Dr Disrespect. Zedd yang dikenal sebagai musisi, produser dan DJ (disk jockey) tampaknya sedang mencari aktivitas seru mengisi jeda produksi proyek besar berikutnya. 

Memang bukan rahasia kalau Zedd cukup aktif bermain dan sangat menyukai Valorant. Selain berhasil mencapai level Immortal, DJ berdarah Jerman-Rusia ini juga sering melakukan streaming game di Twitch. Selain itu, dia juga berhasil meraih beberapa kemenangan besar dengan karakter agent Phoenix dan Jett.

zedd cover 4b48f

BACA JUGA: Simak Konfirmasi COO Morph Team Soal Roster Divisi Valorant

Di sisi lain, Dr Disrespect yang sudah sangat famous di scene game FPS, juga telah menjajal Valorant dan membagikan melalui channel streamnya. Baru-baru ini "Doc" memposting klip saat sedang bertempur dengan beberapa lawan dan melakukan booting ke Future Earth.

dr disrespect valorant 5b22e

Terkesan dengan permainannya, Zedd mendesak Doc untuk berkolaborasi. Ia pun berkomentar di salah satu klip Dr. Disrespect di Twitter,

“Doc, sudah waktunya kita berduet."

Namun Doc pemilik nama asli Herschel "Guy" Beahm IV belum secara terbuka membalas permintaan tersebut. Namun,  jika kolaborasi ini membuahkan hasil, tentu bakal jadi sesuatu yang luar biasa. Akankah sang DJ membuat aransemen saat Dr Disrespect bersorak di mikrofon selama live streaming Valorant?

Dr. Disrespect sebelumnya mengakui bahwa dia "kecanduan" pada Valorant. Dia juga tertarik untuk membantu Riot mendesain peta untuk game FPS ini. Nah, kabarnya, direktur Valorant, Joe Ziegler, juga telah meminta Doc untuk mengirimkan ide peta potensial apa untuk game tersebut.

Ikuti terus info terbaru seputar Valorant dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: Shroud Menemukan Bug yang Bisa Menunjukkan Lokasi Musuh di Valorant

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!