Bintang NBA LeBron James Akhirnya Tiba di Game Fortnite!

by Oscar Atvi
LeBron James Akhirnya Tiba di Fortnite

Setelah didahului bocoran dan info dari data miners, para penggemar Fortnite sedang bersuka cita menyambut kedatangan Leborn James. Superstar NBA akhrinya menjadi tambahan terbaru di game battle royale garapan Epic Games tersebut. Yup, LeBron James akan menyusul karakter terkenal lainnya seperti Tyler “Ninja” Blevins, Travis Scott, Harry Kane dan Marco Reus.

Kedatangan LeBron James ke game Fortnite bagaikan raja dengan menggunakan blazer, atasan hoodie, celana basket dan mahkota bermahkota emas. Pemain dapat menambah kesan lebih keren dengan menyesuaikan slider edit warna progresifnya untuk mengubah mahkota dan bantalan bahu singa LeBron menjadi emas. Saat pengguna skin LeBron mendapatkan Victory Royale, mereka dapat menutup pertandingan dengan Court Celebration khas pemain andalan Los Angeles Lakers, The Silencer.

BACA JUGA: EA Umumkan FIFA 22, Ini Tanggal Rilisnya!

Untuk tampilan yang lebih santai, pemain memiliki opsi untuk membeli outfit Tune Squad LeBron dari film barunya, Space Jam: A New Legacy. Skin ini hadir dengan varian Taco Tuesday yang manis dan Backpack Supreme. Setiap skin yang kalian beli dari kolaborasi ini dilengkapi dengan sepatu khas LeBron yang akan segera dirilis, Nike LeBron 19.

fortnite lebron james outfit styles9 dd3d3

Ikuti terus berita game dan esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: 

Galaxy Racer Esports dan Aubameyang Luncurkan Turnamen Fortnite Eropa - Timur Tengah

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!