EA Umumkan FIFA 22, Ini Tanggal Rilisnya!

Penantian Panjang Fans Game FIFA
by Klemens Oscar

Electronic Arts mengumumkan kehadiran game sepakbola terbarunya FIFA 22. Kylian Mbappe tampil sebagai cover game franchise olahraga sepakbola edisi terbaru ini.

EA juga merilis  trailer di social media mereka dan mengulas fitur baru yang jadi unggulan. FIFA 22 akan menghadirkan fitur HyperMotion Technology. Apa sih HyperMotion Technology itu ? Jadi itu merupakan sebuah fitur berbasis machine learning yang bisa menghasilkan gambar smooth serta responsive dari pemain yang ada di lapangan.

EA menjelaskan fitur HyperMotion Technology ke 22 pemain sepak bola profesional ini dapat memungkinkan gamenya untuk menghadirkan 'animasi' baru secara real-time sehingga permainan di FIFA 22 pun akan berbeda setiap waktunya.

Selain mode HyperMotion Technology, FIFA 22 juga kembali menghadirkan mode mode seru seperti :

 Career Mode

VOLTA

Pro Clubs

FIFA Ultimate Teams (FUT)

 BACA JUGA: YODU Perkenalkan E-Money dan Platform Circle, Wadah untuk Gamers dan Esports

Kalau dari segi gameplay, EA merancang ulang sistem untuk goalkeepernya dan kini pemain juga bisa membuat Klub di Career Mode. FIFA juga menghadirkan lebih dari 17.000 pemain sepakbola dari 700 tim, 90 stadium, dan 30 liga.

Seiring peluncuran FIFA 22 juga akan ada event-event besar seperti :

 UEFA Champions League

Premier League

LaLiga Santander

Bundesliga

Menurut kabar yang beredar, FIFA 22 akan hadir pada1 Oktober 2021 mendatang dan akan tersedia di  untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X/S, Xbox One, dan juga PC via Origin atau Steam.


Nah, gimana guyss?? Apakah kalian tertarik untuk membeli FIFA 2022? Pastinya gak nyesel, deh !!!

Ikuti terus info info seputar game-game terbaru dan juga pastinya berita berita esports terlengkap pasti nya di ligagame!  Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang pastinya selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya: 

Bocoran LeBron James Segera Hadir di Fortnite ?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!