Bocoran LeBron James Segera Hadir di Fortnite ?

LeBron James Segera Hadir di Fortnite

Fortnite game Battle royale Third-person shooter besutan Epic Games memang dikenal dengan kolaborasi dan crossover ambisiusnya. Para player dan fans telah menikmati tampilnya skin epic dari karakter Star Wars, The Walking Dead hingga The Avengers.

Selain waralaba film, Fortnite juga menjalin kolaborasi eksklusif dengan beberapa olahragawan. Setelah menghadirkan pesepakbola asal Brazil, Neymar Jr dan dua pemain Eropa yakni Harry Kane dan Marco Reus, bocoran terakhir menyebut LeBron James segera menyusul dalam edisi Icon Series.

"Icon Series" memang berisi selebritas utama dan pembuat konten penting dalam game dengan skin yang dapat dimainkan. Spekulasi masuknya LeBron James semakin menguat seiring film Space Jam: New Legacy yang dibintangi LeBron juga akan tayang perdana. Crossover yang dilakukan Fortnite akan menjadi cara sempurna untuk mempromosikan film terbarunya.

BACA JUGA: Overwatch Cross-Play Mulai Versi Beta, Begini Cara Set Up Lintas Platform

Bocoran ini dicuitkan akun ShiinaBR di Twitter, sumber yang sangat dapat diandalkan. Sebagai info, pada awal tahun, ShiinaBR juga berkicau tentang kemungkinan crossover Alien di Fortnite, yang kemudian terbukti benar. Perlu juga dicatat bahwa tweet dari ShiinaBR mengenai rumor LeBron James menunjukkan bahwa mereka memiliki "konfirmasi 100% bahwa [kebocoran] itu benar."

Skin LeBron James di Fortnite akan menjadi wujud ideal mempromosikan Space Jam: A New Legacy. Beberapa hari yang lalu, Nike, Warner Bros., dan Xbox mengumumkan kolaborasi Space Jam, berupa bundle controller Xbox limited edition dan sepasang sepatu kets LeBron 18 Low. Keduanya dirancang untuk memberi penghormatan kepada dua karakter klasik Looney Tunes: Wile E .Coyote dan Road Runner. Dengan film yang akan diputar di bioskop dan HBO Max dalam waktu kurang dari dua minggu, pemain Fortnite dapat melihat skin LeBron James dalam waktu dekat.

fortnite lebron james 4c104

Kehadiran pesohor olahraga di Icon Series Fortnite ternyata disambut beragam tanggapan dari komunitas player. Maklum karena seri ini awalnya ditujukan sebagai kredit apresiasi kepada pemain paling populer dalam permainan, Ninja. Bergabungnya beberapa atlet superstar baru-baru ini telah membuat penggemar merasa seperti pembuat konten favorit mereka disingkirkan untuk selebriti yang relatif tidak penting dalam komunitas Fortnite.

Ikuti terus berita game dan esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: 

7 Game God of War Berdasarkan Peringkat Terbaik, Mana Favoritmu?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!