Galaxy Racer Esports dan Aubameyang Luncurkan Turnamen Fortnite Eropa - Timur Tengah

Galaxy Racer Aubameyang Cup Fortnite

Galaxy Racer, organisasi esports yang berbasis di Timur Tengah, Afrika Utara, dan Asia Tenggara, meluncurkan turnamen esports lintas regional baru. Menggandeng bintang sepak bola Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, Galaxy Racer mengundang tim Fortnite dari wilayah Eropa dan Timur Tengah untuk bersaing memperebtukan total hadiah 10.000 euro. 

“Galaxy Racer Aubameyang Cup akan menyatukan profesional, pemain amatir, tokoh game dan atlet, dan akan menjadi acara pertama dari jenisnya yang membawa pemain dari Timur Tengah dan Eropa untuk bertanding dalam turnamen online yang sangat kompetitif dan adil.”

Galaxy Racer Aubameyang Cup akan berlangsung mulai 1 Agustus 2021. Yup, turnamen ini dinamai bintang pesepakbola Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (foto) dan saudara tirinya William-Fils - keduanya penggemar Fortnite, game battle royale yang populer.

BACA JUGA: Bintang NBA LeBron James Akhirnya Tiba di Game Fortnite!

Kompetisi ini akan mempertemukan 150 tim Fortnite dari Timur Tengah dan Eropa dalam turnamen selama empat hari berturut-turut, dengan satu hari babak kualifikasi untuk setiap wilayah, dan tim teratas akan lolos ke grand final pada 3 dan 4 Agustus 2021.

Di babak grand final, 24 tim teratas dari setiap wilayah akan bertarung dalam 12 pertandingan, yang diselenggarakan di server 'Home' dan 'Away', untuk mengurangi masalah ping.

Hasil kompetisi ditentukan dengan sistem penghitungan  total poin selama 12 pertandingan di grand final. 10 tim teratas akan berbagi kumpulan hadiah € 10.000. Kompetisi empat hari akan disiarkan langsung di saluran Twitch dan YouTube Galaxy Racer, dengan kompetisi in-stream dan hadiah di seluruh termasuk Scuff Aubameyang Controller resmi, dengan lima pengontrol dan lima headset.

Pierre-Emerick Aubameyang dan saudara tirinya William-Fils 'Willy' Aubameyang akan tampil sebagai tamu di seluruh turnamen esports, termasuk wawancara dan pertarungan 2v2 dengan pemain profesional Fortnite milik Galaxy Racer, Milan 'milan' Lopes dan Maciej 'Teeq' Radzio.

aubameyang wills 3436f

 Hadirnya Aubameyang di kancah esports menambah oanjang beberapa nama pesepakbola maupun atlet lain di game Fortnite. Seperti diketahui, Fortnite telah menghadirkan Neymar Jr (Brasil), Maco Reus (Jerman) dan Harry Kane (Inggris) sebagai karakter yang dimainkan dalam Icon Series. Baru-baru ini, Fortnite juga menambahkan pebasket terkenal, Lebron James

Ikuti terus berita terbaru game,  turnamen dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Manchester City dan FaZe Clan Jadi Tuan Rumah Turnamen Fortnite

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!