DIGIFAST Jadi Sponsor Resmi Team Queso Spanyol

Team esports Spanyol jagoan Clash Royale, PUBG Mobile, Valorant, Fortnite, LoL dan CS:GO
digifast team queso spanyol

DIGIFAST, vendor gaming equipment dan peripheral, mengumumkan kerjasama untuk menjadi sponsor organisasi Esports asal Spanyol, Team Queso, dengan perjanjian kontrak untuk tahun 2021. Team Queso terkenal di komunitas esports, dan memiliki jutaan fans di seluruh dunia. Kini Team Queso memiliki divisi esports untuk Clash Royale, PUBG Mobile, Valorant, Fortnite, League of Legends, dan CS : GO.

Dengan perjanjian yang berlaku selama 12 bulan DIGIFAST berupaya semakin mendekatkan diri kepada komunitas penggemar dan gamer di seluruh dunia. Dalam kesepakatan logo DIGIFAST akan ditampilkan di siaran langsung kontes Tim, kaus resmi Tim, situs web, dan media sosial Team Queso.

team queso spanyol 1 ceb33

Team Queso berhasil memenangkan Clash Royale League West setelah menang atas SK Gaming di final pada awal Desember 2020. Team Queso dan SK Gaming masing-masing mengalahkan PONOS dan paiN Gaming untuk maju ke final. Di set terakhir, dua kelas berat dari West, SK's Morten dan Team Queso's Ruben berhadapan untuk menentukan juara dunia. Ruben dari Team Queso memenangkan dua pertandingan berturut-turut untuk mengamankan set tersebut dan seri untuk Team Queso. Queso's Ruben kemudian dinobatkan sebagai MVP final.

“Kami sangat senang dapat bekerja dengan Team Queso sebagai merk gaming ternama, dengan kehormatan untuk berpartisipasi dalam komunitas game untuk menghadirkan keberanian dan semangat juang DIGIFAST, Team Queso secara nyata meningkatkan hubungan dengan penggemar dan influencer di Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, Timur Tengah dan Afrika. Berjuang dan mengatasi tantangan adalah nilai organisasi Team Queso, yang membuatnya sempurna untuk merk dan produk game kami,” demikian pernyataan Justin Dobrusky, manajer umum DIGIFAST USA.

BACA JUGA: Fnatic Tawarkan Kepemilikan Bersama dengan Fans Esports

DIGIFAST aktif mensponsori beberapa acara esports dan influencer di Amerika Utara dan Asia dan kini terus mencari lebih banyak peluang di wilayah lain untuk memperluas jangkauan brand mereka.

digifast 3 4eaf4

DIGIFAST memperkenalkan inovasi produk gaming mulai dari headset gaming bersuara imersif, keyboard gaming RGB tahan air, mousepad berkecepatan tinggi, perangkat perekam video streaming dan perekaman. Inovasi luar biasa gaming gear berkualitas tinggi berdasarkan masukan dari para gamers dan pro player hadir dengan harga yang lebih terjangkau sehingga mendukung pengalaman bermain game para pecinta Esports.

Ikuti terus info  dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: EVOS Esports Raih Penghargaan di Ajang Marketing Events Awards 2020


Berita esports lainnya:
Anneke Lourens, Ibu Guru Juara Clash Royale Bicara Esports di Afrika Selatan
DIGIFAST Jadi Sponsor Resmi Team Queso Spanyol
10 Organisasi Esports Terbesar Dunia versi Majalah Forbes. Siapa Teratas?
Diakui Dunia, Zuxxy Menang Penghargaan Esports Mobile Player of the Year

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!