Platform dan Media Esports, GGWP.ID Siap Kembangkan Purraria, Game NFT Dunia Utopia Gamer

by Ligagame
GGWP.ID Siap Kembangkan Purraria, Game NFT

Platform media dan turnamen esports GGWP.ID mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan game esports NFT play-to-earn yang disebut Purraria. Game itu sendiri akan dimodelkan setelah genre pertahanan menara satu lawan satu. Pemain dapat mengumpulkan aset NFT yang dapat dimainkan, meningkatkan kemampuan mereka, dan mendapatkan penghasilan dengan memenangkan pertandingan.

Purraria menghadirkan sesuatu yang berbeda dari game NFT lainnya, khususnya di Indonesia, dengan mengadopsi genre tower defense, dimana arcade, idle clicker, dan card game menjadi andalan genre game NFT saat ini. GGWP.ID bertujuan agar Purraria menjadi game esports NFT yang dikenal dunia dan dapat dimainkan oleh semua kelompok umur.

ricky setiawan ggwp 0f58e

Purraria dikembangkan oleh tim dengan hasrat untuk video game dan esports. Tim ini memiliki lebih dari 16 tahun pengalaman di industri media dan game dan keahlian dalam teknologi blockchain yang baru-baru ini meningkat.
Perkembangan Purraria dipimpin oleh:
● Ricky Setiawan, CEO GGWP.ID, dan CEO Purraria;
● Taufik Rizki Husada, SVP Operations GGWP.ID, dan COO Purraria;
● Audi E. Prasetyo, VP Marketing, Event, and Media GGWP.ID, dan CMO Purraria; ● Acep Kosim, VP Engineering and Product GGWP.ID, dan CTO Purraria.

“Kami memutuskan untuk mengembangkan genre tower defense 1v1 karena mudah dipelajari tetapi menantang untuk dikuasai. Kami ingin Purraria dimainkan oleh semua orang, dari generasi muda hingga dewasa, dan menarik bagi semua gender,” kata Ricky Setiawan, CEO Purraria.
Purraria akan berjalan di jaringan blockchain Solana ($SOL), dan pemain akan memainkan karakter seperti kucing NFT yang disebut Purrior.

BACA JUGA: Nland, Game NFT Buatan Lokal Segera Rilis Versi Beta!

Free-to-play dan Invest-to-Earn
Tidak seperti kebanyakan game NFT yang membutuhkan investasi awal yang besar untuk bermain, Purraria memiliki konsep free-to-play. Konsep ini berarti bahwa siapa pun dapat memainkan game ini secara gratis, bahkan jika mereka tidak memiliki Purrior NFT.

purraria 1 8fa93


Semua pemain awal akan memulai dengan skuad yang terdiri dari delapan Purrior non-NFT untuk memiliki pengalaman bermain yang setara. Para pemain harus memiliki setidaknya satu NFT Purrior dalam tim untuk mendapatkan penghasilan dari permainan.
Pemain dapat menaikkan level Purrior untuk meningkatkan kemampuan bertarung mereka. Selain itu, akan ada fitur breeding untuk memungkinkan pemain membentuk skuad Purrior terbaik dengan atribut dan skill yang lebih beragam di masa depan.

Fitur untuk Membuat Gamer Utopia
Pemain akan bisa bermain dalam tiga mode yaitu Quick Match, Ranked Match, dan Tournament Mode.
Dalam Quick Match, pemain akan bertanding melawan pemain lain dengan santai tanpa penalti. Namun, mereka akan mendapatkan lebih banyak token jika mereka menang. Setiap gamer bisa mendapatkan token selama mereka memiliki stamina dan setidaknya satu NFT Purrior.

Sementara itu, Ranked Match adalah mode high-risk, high-reward, di mana pemain akan membayar sejumlah token tertentu dan mendapatkan lebih banyak token dan poin peringkat jika mereka menang. Pemain akan mengumpulkan poin ini hingga akhir musim untuk menentukan peringkat mereka di papan peringkat dunia.
Mode Turnamen adalah fitur penentu di Purraria yang membuat game ini berbeda dari game NFT lainnya. Dalam Mode Turnamen, setiap pemain akan bersaing secara adil dan setara, apakah mereka memiliki NFT atau tidak. Pemain harus membayar token tertentu untuk berpartisipasi dalam Mode Turnamen, sama seperti memasuki turnamen lainnya.

purraria 2 419e8

Fitur lain yang menentukan dari Purraria adalah Purrize Pool. Mengadaptasi sistem prize pool turnamen Dota 2 Internasional, yang bisa mencapai lebih dari US$ 40 juta, “Purrize Pool” mengumpulkan token dari setiap pertandingan di Ranked Match. 100 pemain teratas di akhir musim peringkat akan mendapatkan Pool Purrize ini. GGWP.ID berharap Purraria dapat memberikan reward yang besar bagi pemain yang paling terampil dan berdedikasi.

BACA JUGA: Akankah NFT Menguntungkan Industri Game? Bagaimana Efeknya Bagi Gamer?

Untuk memberikan aliran pendapatan tambahan bagi para pemainnya, Purraria juga akan memiliki pasarnya sendiri. Para pemain akan dapat dengan bebas memperdagangkan NFT Purrior dan peralatan dalam game dengan pemain lain dengan mata uang $SOL.

Fitur-fitur ini merupakan realisasi dari tujuan GGWP.ID untuk membuat Gamer’s Utopia, tempat dimana para gamer dapat memperoleh penghasilan dan menghidupi diri mereka sendiri dengan bermain game!
“Sebagai pengembang dan penerbit game Purraria, GGWP.ID memiliki visi untuk menciptakan Utopia Gamer. Dalam utopia ini, gamer di seluruh dunia dapat memperoleh uang dan menghidupi diri mereka sendiri dengan melakukan hal-hal yang mereka sukai, bermain game,” jelas Audi Eka Prasetyo, CMO Road Map Purraria.

purraria 3 8de73

Ada 6 fase dalam perkembangan Purraria:

● Funding Phase
● Development Phase
● Beta Phase
● Purraria v1.0 Phase
● Sustain Phase
● Long-term Development Phase

Tahap pertama dimulai dari Tahap Pendanaan. Fase ini akan fokus pada pengembangan desain game, lore Purraria, pembuatan aset NFT, dan pencetakan fase pertama.
Dana yang terkumpul dari pencetakan tahap pertama akan digunakan untuk Tahap Pendanaan dan Pengembangan, dimana Purraria akan menjalani tahap closed beta test (CBT). Pemain yang telah bergabung dengan Purraria's Discord dan Whitelist dapat berpartisipasi dalam CBT.
Setelah itu, Purraria akan diluncurkan secara global. Itu tidak berhenti di situ; Purraria akan memperkenalkan liga esports, staking, DAO, dan Metaverse dalam jangka panjang.
“Kami membuat tahapan pengembangan Purraria berdasarkan transparansi bagi para pemangku kepentingan dan masyarakat yang telah terlibat sejak awal. Tujuan akhirnya Purraria menjadi DAO dimana stakeholders dan masyarakat akan menentukan arah kebijakan Purraria,” ujar Taufik Rizki Husada, selaku COO Purraria.

Game Purraria saat ini sedang dalam tahap pendanaan, dengan lebih dari 2.000 anggota komunitas internasional di Discord, dan dijadwalkan untuk memasuki Fase Pengembangan pada akhir kuartal kedua tahun 2022.

Ikuti berita terbaru seputar Games dan berita tekno  terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Panduan dan Cara Main Axie Infinity Game Berbasis NFT

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!