Organisasi Esports 100 Thieves Bikin Video Game Sendiri!

by Agustinus Dapot
Epsorts 100 Thieves Bikin Video Game Sendiri

Akankah ada karakter roster 100 Thieves yang bisa dimainkan?

100 Thieves telah mengumumkan bahwa mereka telah memulai pengembangan pada video gamenya sendiri. Untuk membantu pengembangan game, 100 Thieves telah membawa Pete Hawley sebagai chief product officer. Hawley memiliki sejarah panjang dalam pengembangan game, termasuk mengerjakan game seperti Burnout Paradise, LittleBigPlanet, dan Killzone.

Dalam video baru yang dirilis oleh organisasi esports hari ini, Nadeshot dan John Robinson mengungkapkan bahwa perusahaan sedang mengerjakan sebuah video game, meski belum ada info lain tentang project tersebut.

Duo ini mengatakan bahwa game, dengan nama kode Project X, sangat awal dalam pengembangan dan bercanda bahwa mereka bahkan belum tahu jenis game apa itu. Robinson mengatakan game ini akan dikembangkan dengan bantuan dari pemain pro 100 Thieves, pembuat konten seperti CouRage dan Valkyrae, dan komunitas itu sendiri.
Sementara Nadeshot menyebut mereka tahu tetapi tidak siap untuk mengumumkan lebih lanjut tentang ini. waktu.

BACA JUGA: Blizzard Umumkan Warcraft Arclight Rumble, Game Mobile Tower Defense Khas Pasukan Horde vs Alliance

Meski belum diketahu pasti genre yang dikerjakan, tetapi mengingat ketertarikan Nadeshot untuk game seperti VALORANT dan Call of Duty, banyak spekulasi game tersebut akan bertipe FPS (first person shooting).

Nadeshot secara khusus menyatakan ia tumbuh dewasa dengan bermain game seperti Call of Duty, Halo, dan Gears of War, dan ingin menciptakan kembali perasaan itu untuk para gamer baru di seluruh dunia.

Selamat datang di Proyek X!

Kami membuat video game dengan kreator, profesional, dan komunitas kami. pic.twitter.com/AfmQNcD4Wn

— Proyek X (@100T_ProjectX) 18 Mei 2022
“Karena kami menyukai game dan selalu bermimpi memiliki kesempatan ini untuk membangun milik kami sendiri,” kata Robinson tentang alasan game tersebut dibuat. “Matt dan saya telah membicarakan hal ini selama lebih dari setahun dan berkat banyak kerja keras, kami sekarang memiliki orang-orang dan uang yang kami butuhkan untuk mulai membuat game yang layak.”

Keduanya juga mengatakan bahwa mereka akan memberikan info tentang proses pengembangan game dalam beberapa bulan ke depan.

Ikuti terus berita terbaru seputar Games, tekno dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

EA Sports Akhiri Kemitraan dengan FIFA, Siap Rebranding Franchise EA Sports FC

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!